Sukses

Beauty

Ashanty Anti Kenakan Bulu Mata Palsu Yang Terlalu Berat

Kosmetik memang menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi setiap wanita terutama public figure. Meskipun sudah cantik alami tentunya Ashanty juga masih perlu untuk mengenakan make up. Namun, sebelumnya setiap wanita memang harus tahu betul make up mana yang cocok untuk mereka. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/5), Ashanty termasuk salah satu yang tahu cara memilih bulu mata palsu yang baik untuk dirinya.

"Bulu mata orang beda-beda, kalo aku nggak pantes karena mataku turun. Jadi kalau pakai bulu mata (palsu) lebih dari satu itu kayak orang ngantuk," ungkap Ashanty.

Saat mengaplikasikan make up pada wajahnya Ashanty memang cukup pemilih soal tipe kosmetik yang akan ia gunakan. Ashanty pun cukup bersyukur karena ia tak perlu repot-repot memakai bulu mata palsu karena bulu mata aslinya sudah cukup tebal.

"Bulu mata aku tebal, jadi kalau aku pergi cuma pakai maskara aja. Jadi tebal, tetapi bentuknya turun. Jadi mesti dijepit dan di-maskara," lanjutnya.

Jadi memang sangat penting untuk mengetahui make up apa yang cocok dengan diri kita Ladies. Saat membeli make up jangan lupa untuk berkonsultasi dengan beauty consultant agar kita tak sampai salah pilih kosmetik.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading