Sukses

Beauty

Obsesi Aneh Katella Dash, Operasi Seluruh Tubuh Agar Mirip Boneka Seksi

Selama ini Anda pasti sering membaca berita tentang beberapa wanita yang terobsesi menjadi boneka Barbie yang cantik. Obsesi itu tampaknya tak berlaku untuk wanita yang satu ini, alih-alih jadi Barbie yang cantik, dia ingin mengubah tubuhnya menjadi sebuah boneka seksi atau--boneka seks.

Katella Dash adalah seorang wanita transgender yang memiliki obsesi membuat tubuhnya mirip boneka seksi. Obsesi itu membuat dirinya melakukan beberapa operasi plastik, dan yang paling tampak adalah ukuran payudaranya. Tak tanggung-tanggung, Katella ingin ukuran payudaranya menjadi 38MMM (ukuran ini ternyata ada).

Dilansir oleh lollipop.sg, dua dokter bernama Terry DuBrow dan Paul Nassi memperingatkan bahwa hal itu dapat membahayakan hidup Katella. "Anda sungguh-sungguh ingin terlihat seperti boneka?" tanya Dr DuBrow dengan wajah tercengang, "Saya tidak bermaksud menghakimi Anda, tetapi untuk apa?"

Foto: copyright lollipop.sg

Katella tidak bisa menjelaskan alasannya, namun wanita ini mengatakan bahwa setelah melakukan operasi penggantian kelamin, dia ingin terlihat lebih feminin. Sejauh ini Katella sudah melakukan 80 persen operasi plastik agar penampilannya sama persis dengan boneka seks.

Mata lebih lebar, warna bola mata lebih biru, hidung sudah dioperasi tiga kali, bagian bokong juga dibuat lebih berisi, terutama ukuran payudara yang ingin dibuat lebih besar lagi.

Foto: copyright lollipop.sg

Jika dia masih nekat akan memperbesar payudaranya, dikhawatirkan bagian dadanya akan 'meledak'. "Jika Katella bergerak dengan payudara yang terlalu besar, kemungkinan bagian itu akan meledak," ujar Dr DuBrow.

Namun wanita ini gigih dengan obsesinya. "Saya suka terlihat seperti boneka plastik, banyak orang membenci saya karena berpenampilan ekstrim, tetapi banyak pekerjaan saya dapatkan setelah operasi plastik," ujar Katella. "

Apapun kata orang, Katella masih berharap impiannya memiliki payudara yang lebih besar dapat terkabul. Well.. sementara itu, Anda bisa melihat foto-foto Katella pada gallery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading