Sukses

Beauty

Sssst, Daun Jambu Biji Ternyata Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit Lho!

Buah jambu memang sangatlah segar Ladies, namun tahukah Anda bahwa ternyata daunnya menyimpan banyak sekali manfaat untuk kecantikan kulit. Daun jambu kaya akan antioksidan yang sangat bagus untuk kulit Anda. Segala macam masalah kulit pun bisa diatasi dengan daun ini. Simak manfaatnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com hanya di sini ya Ladies.

    Komedo

    Anda bisa menggunakan daun jambu ini sebagai scrub wajah. Daun ini akan menghilangkan komedo yang membandel di daerah yang susah dijangkau. Caranya cukup mudah, tumbuk saja daun jambu dan gosokkan pada wajah seperti scrub lalu bilas seperti biasanya.

    Jerawat

    Masalah paling menjengkelkan adalah jerawat dan ini pun bisa diatasi oleh daun jambu biji. Daun ini mengandung antiseptik yang bisa menghilangkan bakteri pada kulit dan mengurangi jerawat serta bintik hitam pada wajah.

    Keriput

    Rebus daun jambu biji dan gunakan larutan ini pada wajah Anda. Daun jambu biji ternyata juga memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit dan mengurangi keriput pada wajah. Daun ini mengandung antioksidan yang sangat bagus untuk kecantikan kulit Anda.

    Gatal-Gatal

    Jika Anda mengalami alergi kulit dan juga gatal-gatal, cobalah untuk menggunakan daun jambu ini Ladies. Oleskan saja daerah yang gatal dengan daun jambu yang sudah ditumbuk. Gatal dan alergi akan segera hilang.

    Rambut Rontok

    Ternyata daun jambu juga sangat bermanfaat untuk kecantikan rambut. Rebus saja beberapa lembar daun jambu biji sampai mendidih dan dinginkan. Pijat kulit kepala Anda dengan cairan ini. Gunakan setiap hari dan rasakan perubahannya.

Selamat mencoba dan rasakan manfaat cantik dari menggunakan daun jambu ini ya Ladies. Nantikan selalu tips kecantikan alami hanya di Vemale.com.





(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading