Sukses

Beauty

Cara Alami Buat Scrub Untuk Atasi Kulit Kaki Kering dan Pecah-Pecah

Bagi setiap wanita, syarat kecantikan bukan hanya dilihat dari wajah yang cantik dan body lansing saja. Lebih jauh, kecantikan menyeluruh untuk tubuh juga sangat diperhatikan. Dan salah satu kecantikan yang perlu diperhatikan adalah kecantikan kaki. Tidak jarang, karena cuaca yang kurang bersahabat kaki menjadi kering dan pecah-pecah.

Dilansir dari laman stylecraze.com, Anda bisa membuat scrub alami sendiri di rumah. Dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di dapur, dalam waktu yang cukup singkat Anda bisa dapatkan kaki cantik dan sembuh dari masalah pecah-pecah. Dan berikut adalah cara alami tersebut.

    Bahan

    • Gula putih 1 cangkir
    • Baking soda 2 sdt
    • Minyak zaitun 2 sdt
    • Madu 2 sdt

    Cara Membuat dan Aplikasi

    Masukkan gula ke dalam mangkuk bersih. Tambahkan minyak zaitun lalu aduk hingga keduanya tercampur rata. Selanjutnya, tambahkan baking soda dan madu. Aduk semua bahan hingga tercampur menjadi satu dan membentuk pasta atau masker. Aplikasikan ke kulit kaki Anda yang kering serta pecah-pecah. Gosokkan secara lembut hingga sel kulit mati mengelupas lalu cuci kaki Anda dengan air bersih.

Ladies, untuk hasil maksimal, pastikan untuk melakukan perawatan secara alami ini dengan teratur setidaknya dua hari sekali. Minyak zaitun pada scrub ini dipercaya mampu melembabkan kulit kaki secara alami dan membuat kaki Anda semakin halus juga lembut. Sedangkan di dalam baking soda dan madu terkandung nutrisi baik untuk buat sel mati penyebab kulit kaki kering dan pecah-pecah pada teratasi.

Bagaimana, cukup mudah bukan? Pada dasarnya untuk dapatkan tubuh cantik dan mempesona bukan perkara sulit jika Anda rajin melakukan perawatan secara alami. Selamat mencoba dan semoga dapat hasil maksimal ya... :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading