Sukses

Beauty

Ini Lho Rahasia Cantik Ala Angel Lelga!

Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik? Tampil cantik merupakan kebutuhan setiap wanita pada umumnya di seluruh dunia. Namun, kebanyakan wanita masih menganggap kalau cantik itu hanya bisa dilakukan dari luar atau bergantung pada riasan wajah. Padahal cantik juga harus dilakukan dari dalam lho.

Penggunaan make up berlebihan, misalnya, sebaiknya dihindari. Justru dengan tampil sealami mungkin, kita bisa tetap terlihat cantik dan menarik. Seperti tips aktris cantik Angel Lelga ini. Di tengah padatnya kesibukan dan rutinitas hariannya, ia masih bisa tetap terlihat memukau. Hmm, apa rahasianya ya?

"Saya selalu mengatur waktu sebaik mungkin dan pintar-pintar saya mengatur waktunya. Untuk menjaga kesehatan saya ada vitamin, sebisa mungkin saya harus minum vitamin," kata Angel Lelga di kawasan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan, Senin 4 Mei 2015.

Angel mengaku bahwa dirinya tidak menjalani olahraga, karena kesibukan yang membuatnya tidak sempat untuk menggerakkan badan. Namun bagi mantan istri Rhoma Irama ini, tidur yang cukup adalah hal yang paling penting dalam membuat tubuh dan kulitnya menjadi fresh.

"Tidur itu paling penting ya. Sebisa mungkin saya saat di mobil menyempatkan waktu untuk tidur. Dan Saya orangnya tidak suka memakai make up yang berlebihan, tapi karena tuntutan pekerjaan harus bermake up. Saya lebih suka simpel," terangnya.

"Dan kunci cantik itu gampang, kita nyaman dengan diri kita sendiri, bahagia dan hati selalu berbunga-bunga membuat kulit cantik dan aura pun keluar," tutup Angel dengan senyuman.

Nah Ladies, bila ingin cantik, jangan hanya melakukan perawatan luarnya saja ya, tetapi dari dalam juga seperti tips dari Angel Lelga ini.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading