Sukses

Beauty

Tips Pakai Pelembab Untuk Kulit Mulus Ala Raisa Andriana

Siapa yang tak kenal sosok cantik Raisa Andriana. Tak hanya pandai menyanyi saja, ternyata Raisa juga digemari karena performanya yang selalu total. Ia juga tahu betul cara mempercantik penampilannya. Raisa akan berbagi tips cara memakai pelembab agar penampilan bisa super cantik dan flawless. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (27/4), berikut ini yuk Ladies.

Pemakaian pelembab atau moisturizer memang akan membuat kulit tampak lebih cerah dan juga lembab. Ini juga akan membuat bedak lebih bisa menempel dengan lebih lama. Make up akan terlihat lebih awet. Perawatan rutin dengan menggunakan pelembab ini juga akan membuat kulit semakin lembab dan sehat.

Raisa pun tak mendapatkan kecantikan kulit dengan cara instan. Ia selalu rutin dan tekun mengaplikasikan pelembab setiap hari. Mengenakan pelembab pun tak boleh sembarangan, ada step-stepnya untuk bisa mendapatkan kulit yang sehat.

Oleskan Pelembab dengan Rata

Pastikan untuk selalu mengoleskan pelembab secara merata pada wajah. Mulailah dengan mengoleskannya dari tengah wajah dan meratakannya ke pinggir, biasanya kelebihan pelembab akan mengendap di pinggir dan membuat pori-pori tersumbat. Karena itu oleskan ke seluruh bagian wajah dengan merata.

Mengoleskan Pelembab Segera Setelah Mandi

Udara selalu menyerap kelembaban kulit. Karena itu saat selesai mandi, jangan biarkan kulit Anda mengering. Biasakan selalu untuk mengoleskan pelembab segera setelah mandi agar kulit senantiasa lembab.

Wah, semoga tips ini berguna bagi Anda ya Ladies. Jadi mengenakan pelembab memang ada triknya sendiri. Selamat mencoba dan nantikan tips cantik lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading