Sukses

Beauty

Cara Cepat Hilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Lemon

Jerawat adalah salah satu musuh bagi sebagian besar wanita. Sejak pertama kemunculannya, masalah kulit ini sudah membuat hari seorang wanita menjadi kurang ceria. Saat ia sudah menghilang pun, jerawat akan menyisakan bekas yang akan memperburuk hari-hari berikutnya.

Tapi tenang, Ladies, karena bekas jerawat ternyata bisa dihilangkan dengan beberapa obat alami, salah satunya adalah air lemon. Ingin tahu bagaimana cara menggunakannya? Yuk, langsung simak ulasan dari lethow.com berikut ini!

Air lemon ternyata memiliki kandungan alami yang dapat menghilangkan bekas luka di kulit. Selain itu, Vitamin C dalam air lemon juga dapat membuat membuat kulit lebih kencang dan halus. Terdapat dua cara dalam mengaplikasikan lemon untuk menghilangkan luka bekas jerawat.

Mengaplikasikan langsung

Cara yang satu ini terbilang sangat mudah, Ladies. Anda hanya perlu memeras jeruk lemon ke dalam mangkuk kecil, kemudian aplikasikan air perasan tersebut di wajah menggunakan kapas. Namun jika Anda memiliki kulit yang super sensitif, Anda bisa mencampurkan air jeruk tersebut dengan air bunga mawar.

Membuat masker lemon

Campurkan masing-masing 1 sendok makan air lemon, madu dan minyak almond dalam wadah. Setelah itu tambahkan 2 sendok makan susu lalu campurkan hingga rata. Aplikasikan pada wajah kurang lebih 20 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini selama 7-10 hari dan Anda akan melihat hasilnya. Ketika sedang mengaplikasikan masker ini, usahakan agar wajah tidak terkena sinar matahari, ya.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading