Sukses

Beauty

Wah, Di Tangan Krisdayanti Lipstik Bisa Berubah Jadi Blush On

Kosmetik merupakan hal wajib bagi setiap wanita. Kosmetik bisa menonjolkan kelebihan seorang wanita dan membuatnya tampil semakin cantik. Salah satu alat make up paling sederhana yang bisa mengubah penampilan adalah lipstik. Alat make up ini sudah jelas dimiliki oleh hampir semua wanita di dunia ini.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(26/4), diva Indonesia yakni Krisdayanti rupanya sudah sadar betul akan pentingnya kosmetik dalam kehidupan sehari-harinya. Bagi KD sapaan akrabnya, lipstik merupakan bingkai yang bisa membuat wajah terlihat jauh lebih cerah.

"Lipstik itu ibarat bingkai. Kita nggak usah pakai bedak pakai eyeliner, pakai lipstik aja cukup, udah cerah. Jadi saya bawa setiap hari," jelas Krisdayanti.

Krisdayanti pun punya tips yang sangat unik Ladies. Ternyata saat lupa membawa blush on KD sering menggunakan lipstiknya sebagai pengganti blush on.

"Kadang saya pakai lipstik jadi blush on. Tinggal colek sedikit,  disapuin ke pipi trus kalo di mata bisa jadi eyeshadow, tapi jangan ditiru ya," kata pelantun tembang Mencintaimu ini.

Walau berpesan untuk tidak ditiru, tapi KD menjamin kalau kebiasaannya tersebut tak akan berdampak negatif. "Aman kok. Semua ingredients sudah di-cek secara klinis kan?"

KD juga membocorkan lipstik yang selalu ia bawa kemana-mana. Ia selalu membawa lipstik warna tanah atau earth yang natural. Wah, ternyata tips cantik KD super unik ya Ladies. Ladies pernah coba lipstik jadi blush on nggak sih?

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading