Sukses

Beauty

4 Langkah Mudah Menghindari Kulit Kusam di Pagi Hari

Tidak ada wanita yang ingin terbangun dengan kulit yang kusam di pagi hari. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa ada hari-hari di mana kulit Anda menjadi sangat indah dan terkadang menjadi kusam. Meskipun demikian, tetap ada cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk menaklukkan kulit kusam tersebut. Bagaimana caranya? Yuk, langsung simak ulasan yang dilansir dariĀ boldsky.com.

[bullet]

Perawatan di malam hari

Apakah Anda terbiasa melakukan perawatan kulit di malam hari? Jika belum, Anda sebaiknya mulai melakukannya karena hal ini sangat penting untuk keindahannya di saat pagi hari. Anda bisa melakukan perawatan sederhana dan tidak perlu waktu lama agar Anda rajin melakukannya.

Membersihkan dan melembabkan

Sebelum tidur, Anda disarankan untuk membersihkan dan melembabkan kulit Anda terlebih dahulu. Bangun dengan wajah yang kotor dan kering adalah salah satu alasan Anda bangun dengan kulit kusam di pagi hari.

Pilih bantal yang tepat

Bantal yang Anda gunakan ketika tidur dapat mempengaruhi keadaan kulit Anda di pagi hari. Pilihlah bantal yang lembut. Beberapa jenis bantal ternyata dapat menyebabkan kerutan di wajah. Pilihlah bantal yang lembut dan nyaman untuk menghindari hal itu.

Tidur yang berkualitas

Kualitas tidur adalah hal utama yang menentukan bagaimana keadaan kulit Anda di pagi hari. Saat tidur, kulit Anda mengalami proses perbaikan. Jika Anda tidak beristirahat dengan cukup, Anda tidak akan bisa mendapat kulit yang indah. Hindari stress dan minuman yang membuat Anda terjaga seperti kopi.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading