Sukses

Beauty

Kenali Lebih Jauh Perawatan Tanam Bulu Mata Untuk Bulu Mata Lentik dan Lebih Panjang

Mata merupakan bagian wajah yang paling cantik dan memancarkan cahaya tersendiri. Maka dari itu make up mata sungguh sangat penting untuk membentuk karakter wajah seseorang. Bulu mata pun juga jadi bagian yang harus diperhatikan kecantikannya. Bulu mata yang panjang dan lentik akan membuat penampilan semakin cantik Ladies.

Banyak cara ditempuh para wanita untuk membuat bulu mata mereka tampak lebih lentik dan panjang. Memakai bulu mata palsu, extension bulu mata atau tanam bulu mata pun mereka lakukan. Berbagai metode yang modern pun akhirnya bermunculan untuk memenuhi keinginan para wanita untuk senantiasa tampil cantik dan menarik.

Tanam bulu mata merupakan cara modern yang akan memudahkan wanita tampil cantik tanpa harus memakai maskara atau bulu mata palsu. Tanam bulu mata ini merupakan sebuah treatment di mana dokter spesialis akan menanamkan rambut asli pada jaringan kulit yang terdapat di kelopak mata Anda. Proses ini haruslah dilakukan oleh tenaga medis yang sudah ahli di bidangnya. Pilihlah salon kecantikan yang memiliki dokter spesialis untuk menanam bulu mata ini.

Rambut yang ditanam ini merupakan rambut asli di wilayah sekitar leher Ladies. Rambut ini akan ditanam atau ditempelkan secara permanen sehingga nanti akan ikut tumbuh secara alami bersama dengan bulu mata yang asli. Perawatan ini memerlukan waktu yang cukup lama dan biaya yang cukup mahal. Anda juga harus mengeceknya setiap bulan. Selain itu resiko melakukan tanam bulu mata ini juga beragam Ladies, mulai dari rambut yang mudah layu dan tidak tumbuh dengan baik sehingga gagal hingga proses penipuan yang mengatasnamakan extension sebagai tanam bulu mata. Jika Anda memang ingin melakukan tanam bulu mata ini dianjurkan untuk mendatangi klinik kecantikan atau salon yang sudah benar-benar terpercaya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading