Sukses

Beauty

Uniknya Spa Ramen di Jepang, Mau Coba?

Demi kecantikan dan kesehatan kulit, wanita rela untuk melakukan berbagai perawatan. Seperti perawatan spa atau berendam di dalam air dengan ramuan tertentu. Tapi pernahkah terbayang di benak Anda bisa melakukan perawatan spa dengan berendam dalam kuah ramen?

Foto: copyright designtaxi.com

Di Jepang, ada sebuah spa yang super unik dan terbilang sedikit aneh. Dilansir dari designtaxi.com, Yunessan Spa House di Hakone, Jepang menawarkan jasa perawatan spa dengan menggunakan kuah ramen. Sang pemilik Ichiro Furuya memaparkan kalau spa ramen ini bagus untuk kulit sekaligus meningkatkan metabolisme tubuh. Wah, ternyata spa unik ini bisa memberi manfaat baik untuk kesehatan ya.

Video: copyright youtube.com/Diagonal View

Foto: copyright designtaxi.com

Di video tersebut, Anda bisa melihat bagaimana para pelanggan menikmati spa ramen. Seolah para tamu tersebut berendam di dalam semangkuk ramen raksasa. Beberapa kali mi sintetis yang memang bukan untuk dikonsumsi dimasukkan ke dalam bak mandi tersebut.
Foto: copyright designtaxi.com
Tak hanya warga Jepang, wisatawan asing pun terlihat menikmati sekali sensasi berendam di dalam spa ramen. Ladies, apakah Anda juga tertarik untuk mencoba berendam di dalam spa ini?




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading