Sukses

Beauty

Ssst! Kalau Tak Ada Make Up Ini Inneke Koesherawati Mendadak Galau

Make up atau kosmetik memang menjadi bagian yang tak bisa dipisahkan dari wanita. Make up memberikan percaya diri lebih pada setiap wanita. Make up pula yang bisa menonjolkan kelebihan dari diri seseorang. Setiap wanita tentu punya item make up favorit yang tak boleh ketinggalan. Ini pula yang dirasakan oleh Inneke Koesherawati Ladies.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (18/4), Inneke rupanya memiliki rahasia yang membuatnya bisa tampil cantik dan selalu percaya diri. Rahasia tersebut terletak pada salah satu kosmetik, yaitu lipstik. Inneke pun mengaku bahwa dirinya akan segera galau bila tak memakai lipstik. Lipstik merupakan rahasianya untuk tampak tidak pucat dan mempesona.

"Peralatan 'perang' saya yang nggak boleh ketinggalan itu lipstik. Kebetulan tipe muka saya kalo nggak pakai lipstik pucat kayak habis dimarahi orang. Jadi daripada dikira kenapa-napa saya pakai, biar kelihatan fresh," ungkap Inneke.

Inneke pun membongkar rahasia make upnya. Ia mengungkapkan bahwa ia membawa lebih dari satu lipstik dalam tasnya. Ia menyediakan beberapa warna untuk berbagai kebutuhan yang berbeda.

"Aku siapin beberapa warna dalam tas biar kalau butuh bisa dipasin sesuai kondisi. Misal pagi aku pakai warna soft, malam sesuai acara yang didatangi," imbuhnya.

Inneke pun bersedia berbagai tips khusus agar pemakaian lipstik tampak sempurna. "Jangan pernah tiban warna lipstik. Biasanya aku hapus dulu baru pakai warna lain. Kalau mau ganti warna lipstik harus hapus dulu baru pakai warna baru. Biar warna sesuai yang diinginkan," pungkasnya.

Wah, semoga tips ini berguna bagi Anda ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading