Sukses

Beauty

Terlalu Banyak Minum Kopi, Maia Estianty Lakukan Bleaching Gigi

Kopi merupakan minuman yang jadi favorit banyak orang. Salah satu penggemar kopi adalah Maia Estianty. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (15/4), Maia adalah coffee addict. Sayangnya Maia harus menanggung efek samping dari kegemarannya tersebut.

Terlalu banyak mengonsumsi kopi bisa menyebabkan gigi jadi kuning. Untungnya hal ini tak sampai terjadi pada Maia. Wanita yang lahir tanggal 27 Januari 1976, di Surabaya ini mengungkap tips untuk merawat giginya agar tetap putih menawan.

"Dibleaching, karena aku peminum kopi terus. Jadi harus dibleaching. Gigi kan jadi kuning kalau minum kopi," tutur Maia.

Maia juga lebih sering menggosok gigi dibandingkan kebanyakan orang lain karena kegemarannya ini. Maia memang sangat kecanduan kopi, sehari saja tak minum kopi ia sudah merasa kurang enak.

"Aku gosok gigi bisa berkali-kali karena kopi. Aku tuh peminum gila kopi. Habis minum kopi biasanya langsung gosok gigi," tegasnya.

Kopi juga sempat membuat ginjal ibu 3 anak ini bermasalah. Maia bahkan sempat menjalani pengobatan meski sekarang ginjalnya sudah dinyatakan bagus. Maia mencoba menyeimbangkan kegemarannya akan minum kopi tersebut dengan banyak-banyak minum air putih.

"Nggak akan berhenti minum kopi. Enak soalnya," tandasnya.

Wah, bagi penggemar kopi ada baiknya mengikuti tips dari bunda Maia ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading