Sukses

Beauty

Dapatkan Kulit Putih Merata Dengan Perawatan Whitening Rejuvenation Infusion

Memiliki kulit putih dan cerah merupakan idaman setiap wanita, terutama yang berasal dari Asia. Kulit putih dan cerah dapat membuat seorang wanita terlihat lebih menarik dan meningkatkan rasa percaya diri mereka. Hal inilah yang kemudian menyebabkan munculnya berbagai macam produk pencerah dan pemutih kulit di pasaran.

Produk-produk tersebut seperti lotion yang mengandung bahan pencerah, atau produk yang berbentuk tablet atau injeksi. Banyaknya produk-produk kecantikan yang beredar di pasaran terkadang membuat kaum hawa bingung untuk memilih produk mana yang cocok untuk mereka. Menurut dr. Olivia Aldisa,  mendapatkan kulit yang cerah dan segar sebenarnya sangatlah mudah, yaitu dengan menerapkan tabir surya di kulit.

foto: copyright Vemale.com

"Sebaik apapun pencerah yang kita gunakan, tidak akan memiliki efek yang maksimal apabila kita tidak melakukan perlindungan terhadap sinar matahari. Karena seperti yang kita ketahui, sinar ultraviolet menyebabkan kerusakan pada kulit, bahkan ketika kita berada dalam ruangan sekalipun," kata dr. Olivia di Impression Body Care Centre Cikini Jakarta Pusat Senin 13 April 2015.

Selain itu, asupan gizi yang seimbang masuk ke tubuh pun penting untuk diperhatikan. Cara tersebut bisa dilakukan dengan mengkonsumsi sayur dan buah-buahan yang berwarna cerah, karena dipercaya dapat membantu kulit tampak segar dan tidak kusam. Sedangkan untuk menjaga kelembaban dan elastisitasnya, dr. Olivia menganjurkan untuk mengkonsumsi ikan yang mengandung asam lemak omega 3.

Tak hanya perawatan alami dari dalam, salah satu pilihan yang efektif dalam mencerahkan warna kulit dapat dilakukan dengan perawatan luar, yakni Whitening Rejuvenation Infusion yang dihadirkan oleh Impression Body Care Centre.

Perawatan whitening rejuvenation infusion dilakukan dengan memasukkan suplemen yang mengandung vitamin C, vitamin B kompleks, antioksidan, glutathione, hingga asam tranexamat melalui jalur infus dengan dosis yang tepat.

"Bahan-bahan tersebut bekerja sinergis dalam mencerahkan warna kulit secara bertahap. Selain itu juga dapat mencegah pembentukan pigmen melanin, memperbaiki jaringan kulit, dan meningkatkan imunitas tubuh secara keseluruhan," terangnya.

foto: copyright Vemale.com

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk hasil yang maksimal sebaiknya perawatan ini dilakukan satu kali seminggu, selama 10 minggu. Setelahnya, pasien dapat melanjutkan perawatan dengan tahap pemeliharaan dengan interval dua minggu hingga sebulan sekali. Kulit akan tampak lebih cerah secara bertahap.

Ia menambahkan bahwa hasil yang didapat akan lebih maksimal dengan pemakaian tabir surya yang teratur dan tidak terlalu lama berada di bawah sinar matahari, serta perbanyak minum air putih untuk memperlancar metabolisme.

"Dengan perawatan whitening rejuvenation infusion ini kulit tidak hanya cerah, namun juga terjaga kelembabannya dan tampak lebih muda," tutup dr. Olivia.

Selain itu, pilihan treatment ini membuat badan Anda terasa lebih bugar dan yang terpenting perawatan ini aman karena disesuaikan dengan dosis yang dibutuhkan. So Ladies, Anda tertarik ingin mencoba perawatan yang dapat membuat kulit cerah dan berseri sepanjang hari ini?

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading