Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Sehat dan Mulus Bebas Jerawat ala Raisa Andriana

Raisa Andriana adalah salah seorang penyanyi wanita yang sedang naik daun di Indonesia. Tak hanya memiliki suara yang indah, wajah cantik Raisa rupanya berhasil menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar musik di Indonesia.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (13/4), Raisa memang memiliki kulit yang cerah dan juga bersih. Namun siapa yang menyangka kalau Raisa juga pernah memiliki masalah dengan jerawat? Saat masih SMP dan SMA ternyata Raisa sering dibuat jengkel oleh jerawat yang bermunculan di wajahnya.

Jerawat tersebut bermunculan karena Raisa suka melakukan aktivitas outdoor dan ia malas membersihkan muka setelah berkegiatan. Jerawat ini semakin parah ditambah dengan pengaruh perubahan hormon yang terjadi di masa puber.

Untuk mendapatkan kulit yang cantik serta cerah seperti sekarang ini tidak bisa dengan cara instan Ladies. Raisa pun memahami betul, memang butuh perjuangan untuk merawat diri agar kulit bisa jadi cantik dan cerah. Menutupi jerawat dengan make up hanya akan membuatnya semakin parah.

"Lebih baik menurut aku dengan sesuatu yang berkala tapi konsisten, jadi problemnya hilang. Meski nggak instan tapi hilangnya bisa selama-lamanya," jawab Raisa ketika ditanya tentang caranya menghilangkan jerawat.

Dengan kulit yang lebih cantik rasa percaya diri Raisa pun semakin meningkat. Well, semoga tips dari Raisa ini bermanfaat ya Ladies. Memang butuh kesabaran untuk merawat kecantikan, namun percayalah bahwa kerja keras tidak akan pernah berkhianat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading