Sukses

Beauty

Usia Baru 16 Tahun, Operasi Plastik Agar Mantan Kembali Padanya

Siapa yang tidak ingin memiliki wajah cantik, bersih dan menarik. Bisa dipastikan semua wanita menginginkan dirinya tampil cantik dan menarik. Namun, karena obsesi yang berlebihan untuk menjadi cantik, tidak sedikit wanita melakukan operasi plastik.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang gadis yang baru berusia 16 tahun bernama @Danae dalam sebuah akun sosial media Weibo saat ini tengah menjadi buah bibir karena kecantikan yang dimilikinya. Dalam akunnya tersebut, ia bahkan telah memiliki lebih dari 320 ribu followers.

Gadis 16 tahun yang melakukan operasi plastik | Photo: Copyright shanghaiist.com

Tidak sedikit netizen yang memuji kecantikan gadis 16 tahun asal China tersebut. Namun, tidak sedikit pula yang membully dan menyayangkan kecantikannya. Sebelumnya, gadis ini diketahui sebagai gadis yang manis yang biasa saja. Tapi, beberapa waktu terakhir ia telah menjalani beberapa operasi plastik dan membuat penampilannya menjadi sangat cantik.

Sementara itu kabar yang dilansir oleh stomp.com.sg menuliskan bahwa remaja ini melakukan operasi plastik agar mantan pacar kembali padanya. Ia disebutkan melakukan operasi plastik yang cukup ekstrim untuk menarik kembali perhatian kekasihnya.

Operasi plastik membuatnya banyak dipuji tapi juga dikritik | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dalam beberapa posting di akun sosial medianya, meskipun ia masih berusia 16 tahun, ia telah berani berpose seperti wanita dewasa. Atas apa yang dilakukannya, tidak sedikit netizen mengomentarinya. Banyak yang mengatakan bahwa ia terlihat lebih tua dari usia aslinya.

Beberapa juga mengatakan bahwa ia terlihat seperti sedang mengenakan topeng di wajahnya. Beberapa juga menyebutkan, gadis ini bukan lahir tahun 1999 tapi ia terlihat seperti lahir di tahun 1899.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Meskipun ingin tamil cantik dan menarik di hadapan kekasih, tidak semestinya melakukan operasi plastik menjadi pilihan alternatif. Ketika seorang pria mencintai wanita dengan tulus, dipastikan ia akan menerima si wanita apapun dan bagaimanapun keadaannya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading