Sukses

Beauty

5 Artis Cantik Ini Menolak Melangsingkan Tubuh

Untuk menjadi selebriti papan atas, dibutuhkan usaha keras. Entah sebagai penyanyi, aktris, model atau sutradara, semua pekerjaan tersebut membutuhkan lebih dari sekedar bakat. Menjadi public figure membuat mereka selalu diamati mulai ujung rambut hingga ujung kaki. Mereka dituntut untuk menjadi sosok yang sempurna. Jika tidak, hujatan yang akan mereka terima.

Sebenarnya kita semua menyadari bahwa selebriti hanyalah manusia biasa yang juga tidak sempurna. Beberapa selebriti ini ternyata berani menonjolkan sifat alaminya tersebut dengan menolak untuk melangsingkan tubuh. Mereka ingin tampil apa adanya tanpa berpura-pura sempurna di depan kamera. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya!

(vem/rsk)

Melissa McCarthy

Wanita yang pertama muncul pertama kali di TV dalam film Gilmore Girls ini merupakan aktris yang cukup sukses. Ia juga telah membintangi sejumlah judul film seperti Bridesmaids, Tammy and This is 40. Namun seiring berkembangnya kesuksesannya, banyak orang yang mulai concern dengan bentuk tubuhnya.

Ketika ditanya mengenai hal itu, ia menjawab dengan ringan"Aku bisa makan makanan yang lebih sehat dan lebih sering berolahraga, tapi aku juga selalu berpikir 'Ah, aku bisa saja tertabrak bus besok pagi". Ketika ditanya bagaimana berat badannya mempengaruhi kehidupannya ia mengaku ia sempat merasa minder, tapi ia menganggapnya sebagai suatu proses untuk menjadi lebih dewasa.

Mindy Kaling

Mungkin beberapa orang menganggap bahwa Mindy Kaling memiliki bentuk tubuh yang normal. Tapi untuk standar bentuk tubuh di lingkungan Hollywood, Mindy termasuk ke dalam kategori plus size. Karena hal itulah Mindy kemudian sering diwawancara terkait berat badannya.

Saat ditanya tentang ukuran tubuhnya oleh majalah Vogue, ia menjawab "Ada banyak hal yang perlu aku benahi dari diriku, aku selalu berusaha menurunkan berat badan, tapi aku tidak mau menjadi terlalu kurus". Ia juga menuturkan bahwa ia ia tidak mudah tersinggung karena komentar buruk orang yang tak ia kenal.

Tyra Banks

Selebriti yang satu ini pernah merasakan beratnya perjuangan menurunkan berat badan ketika ia masih muda. Ia berusaha keras hingga hampir terkena eating disorder. Namun ketika dewasa, tubuhnya kembali berisi.

Menurut penuturannya, dulu ia begitu ketat terhadap apa yang ia makan karena orang-orang di sekitarnya menyuruhnya untuk menurunkan berat badan. Ketika ia melihat dirinya di cermin, ia menyadari bahwa tubuhnya terlalu kurus dan ia harus menaikkan kembali berat badannya. Kini ia bangga dengan bentuk tubuhnya tersebut.

Adele

Siapa yang tak mengenal pencipta sekaligus pelantun lagu "Someone Like You" Ini? Selain terkenal dengan lagu-lagu mellow dan suara khasnya, Adele juga terkenal dengan bentuk tubuhnya yang berisi. Karena bentuk tubuhnya tersebut, Adele seringkali mendapat kritikan dari media dan bahkan rekan sesama selebriti.

Seorang desainer terkenal bernama Karl Lagerfield berkomentar bahwa tubuh Adele bisa dikatakan sedikit terlalu gemuk. Menyikapi hal tersebut, Adele menerangkan bahwa ia pernah berusaha menurunkan berat badan. Namun ia kembali pada prinsipnya bahwa ia ingin tampil seperti yang ia inginkan, tampil sebagai dirinya, tampil apa adanya.

Kelly Clarkson

Selain bakatnya, penyanyi yang satu ini juga disoroti karena berat badannya. Sejak dulu ia telah memiliki tubuh yang berisi dan berat badannya semakin bertambah setelah ia melahirkan putrinya pada tahun 2014. Ditanya tentang hal ini, ia mengaku bahwa hal tersebut sama sekali tidak mengganggunya.

Saat ia baru saja melahirkan putrinya dan berat badannya semakin naik, seorang selebriti, Katie Hopkins menuliskan pada akun Twitternya "Ya ampun, apa yang terjadi pada Kelly Clarkson? Apa dia baru saja memakan semua penyanyi latarnya?" Menanggapi hal tersebut, Kelly hanya menanggapi dengan menulis bahwa Hopkins tidak mengenal siapa dirinya dan bahwa ia merasa baik-baik saja dengan bentuk tubuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading