Sukses

Beauty

Duet Masker Beras dan Madu Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

Wajah yang cerah dan putih menjadi idaman setiap wanita. Berbagai cara dan perawatan pun ditempuh untuk mendapatkan wajah yang sangat bersih dan cerah. Banyak pula krim-krim serta kosmetik yang mengandung bahan kimia yang beredar dan menarik perhatian. Namun, mengapa kita tak mencoba cara alami yang lebih aman dan juga murah Ladies?

Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan tips membuat sendiri masker beras dan madu yang bisa Anda gunakan untuk mencerahkan wajah Anda. Beras banyak digunakan sebagai bahan masker untuk memutihkan wajah secara alami. Beras diyakini mampu memutihkan wajah, mencerahkan kulit dan membuat kulit wajah menjadi halus, bebas dari jerawat dan juga kencang. Madu sendiri membantu mengentalkan masker dan sekaligus membantu menutrisi kulit.

Pilihlah beras yang bebas dari bahan pemutih dan bahan pengawet. Anda bisa menggunakan beras organik yang sudah teruji keamanannya. Selain itu pilih juga madu asli agar hasilnya lebih maksimal.

Caranya sangat mudah, rendam saja beras semalaman Ladies. Keesokan harinya tumbuk beras sampai halus. Setelah itu jemur di bawah sinar matahari sampai menjadi bubuk. Campurkan bubuk beras dengan madu dengan perbandingan 1:1. Aduk sampai menjadi pasta dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 20-30 menit lalu bilas dengan air sampai bersih. Keringkan dengan menepuk-nepuk wajah dengan handuk lembut.

Lakukan perawatan ini paling tidak seminggu sekali dan segera rasakan hasil yang sangat luar biasa dari perawatan alami yang aman dan murah ini Ladies. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading