Sukses

Beauty

Pond's Miracle Concert Untuk Perempuan Indonesia Lebih Bebas Berekspresi

Perempuan akan merasa ketika dirinya menjadi lebih ekspresif, dia akan menunjukkan kepercayaan dirinya, kecerdasan, kemandirian dan kekuatan. Bagi perempuan Indonesia, ekspresi tidak hanya berupa penyampaian emosi semata, namun juga menunjukkan siapa diri mereka sebenarnya.

Menurut penelitian Pond's Global Expression Study menunjukkan bahwa 87% wanita berharap bahwa mereka mampu mengekspresikan diri mereka secara lebih bebas. Perempuan merasa perlu untuk menemukan keseimbangan antara menampilkan kepribadian yang kuat dan bertekad tanpa terlihat agresif atau terlalu emosional. Maka dari itu perempuan akan mencari inspirasi dari orang-orang yang berada di sekitarnya.

"Pond's Age Miracle sangat mengerti kebutuhan dan tantangan yang dihadapi perempuan Indonesia saat ini. Sebagai brand yang ahli di bidang kecantikan, Pond's Age Miracle dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit dan menyamarkan garis halus dan kerutan untuk kulit wajah yang tampak hingga 10 tahun lebih muda," kata Anggiaswari Odang selaku Senior Brand Manager saat jumpa pers di Hotel Darmawangsa Rabu 1 April 2015.

Lebih lanjut Anggiaswari menjelaskan Pond's mendorong perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dalam mengekspresikan dirinya tanpa perlu khawatir akan efek yang akan terjadi pada kulit dan kecantikannya.

"Kami telah memilih 10 tokoh inspiratif perempuan Indonesia yang memiliki ekspresi dan pencapaian prestasi di bidang mereka masing-masing. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi Lestari, Christine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab dan Becky Tumewu," jelasnya.

Baginya musik sangat bersifat universal dan semua orang dapat tersentuh ketika mendengarkannya, berbagai macam ekspresi dapat ditunjukkan ketika mendengarkan sebuah alunan musik. Mulai dari perasaan dan ekspresi bahagia, sedih, ragu-ragu, galau, melankolis dan lainnya. Melalui Pond's Miracle Concert yang bertajuk Express to Impress membagikan inspirasi tersebut kepada semua perempuan Indonesia dan mendorong mereka lebih percaya diri dan bebas dalam mengeksperiskan diri mereka.

(c)Yuni Arta

"Saya dan Magenta Orchestra akan memainkan beberapa lagu terbaik yang berkolaborasi dengan 10 musisi dan band papan atas Indonesia seperti Kahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaihollo, Maruli Tampubolon dan Nathan Hartono," ucap Andi Rianto dalam kesempatan yang sama.

Konser musik ini akan diselenggarakan pada 22 April mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Harga tiketnya pun dimulai dari Rp. 275.000 hingga Rp. 2.000.000,-

"Kegiatan ini merupakan langkah awal Pond's dalam upaya terus mendukung ekspresi perempuan Indonesia," tutup Anggiaswari Odang.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading