Sukses

Beauty

Ini Dia Wajah Ashanty Saat Bermake Up Sendiri dan Tak Kenakan Bulu Mata, Masih Hits?

Make up memang menjadi senjata rahasia setiap wanita untuk tampil cantik mempesona. Make up bisa membuat wajah cantik jadi semakin cantik dan menyembunyikan semua kekurangan. Bagi selebritis make up memang menjadi kebutuhan utama yang tidak boleh dikesampingkan.

Polesan bedak, lipstick, blush on dan juga bulu mata palsu memang menjadi kebutuhan utama bagi para selebritis. Sangat jarang kita melihat artis yang disorot tanpa mengenakan make up. Tidak banyak artis yang berani memamerkan wajah mereka tanpa make up dan juga bulu mata palsu. Namun sangat berbeda dengan Ashanty Hermansyah Ladies. Wanita ini biasanya memang selalu terlihat dengan make up yang tebal dan juga bulu mata palsu, namun tidak untuk kali ini Ladies. Ia tampil sangat minimalis dan berbeda.

Kemarin Minggu, 5 April 2015, Ashanty didaulat untuk tampil di satu acara musik di salah satu stasiun tv swasta. Karena terburu-buru ia pun tidak menggunakan jasa make up artist seperti yang biasanya ia lakukan. Ia memutuskan untuk memake up sendiri wajahnya. Ia pun memosting sebuah foto di instagram miliknya.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Ashanty sungguh terburu-buru saat itu. Ashanty bahkan tak sempat mengenakan bulu mata palsu. Ia hanya mengenakan bedak, blush on, mascara, eyeliner dan juga lipstick saja. Hasilnya sangat mengejutkan Ladies. Meskipun make upnya super minimalis namun Ashanty tampak cantik. Lebih cantik pakai make up tebal atau minimalis sih Ladies? Share pendapat Anda di sini yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading