Sukses

Beauty

Tips Dapatkan Kulit Lebih Cerah Hanya Dalam Waktu 2 Hari Saja

Kulit yang cerah dan juga flawless jelas menjadi impian semua wanita di dunia ini. Berbagai cara pun ditempuh para kaum hawa untuk tampil cantik dan punya kulit putih. Mereka bahkan rela memakai kosmetik dan krim-krim yang mengandung bahan kimia berbahaya. Kali ini Vemale akan membagikan beberapa tips alami yang bisa Anda coba untuk mendapatkan kulit yang cerah hanya dalam waktu 2 hari saja. Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

    Pasta Baking Soda

    Buatlah pasta yang terbuat dari campuran baking soda dan juga air. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Namun ingat sebelum mengoleskan pasta ini pastikan Anda sudah mencuci wajah Anda dengan bersih.

    Pisang dan Susu

    Campurkan saja pisang yang matang dengan susu. Oleskan pada wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan bersih. Ini akan membuat kulit wajah Anda lebih bersih dan cerah hanya dalam waktu 2 hari saja.

    Air Mawar

    Air mawar akan membantu Anda mendapatkan warna kulit yang lebih merata. Campurkan saja air mawar dengan susu. Oleskan pada wajah sebelum tidur dan biarkan semalaman. Ini akan membuat kulit wajah tampak cerah di pagi hari saat Anda bangun.

    Gel Lidah Buaya

    Gel lidah buaya dapat membuat kulit lebih cerah, lembab dan juga bebas bintik hitam dan noda lainnya. Oleskan saja gel lidah buaya ini pada wajah dan leher selama 30 menit dan bilas. Lakukan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang semakin maksimal.

    Biji Bunga Matahari

    Rendam beberapa biji bunga matahari dalam susu dan diamkan semalaman. Tambahkan kunyit dan saffron. Buat pasta dari bahan-bahan ini dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit lalu bilas. Hanya dalam hitungan hari saja kulit wajah Anda akan jadi lebih cerah.

    Kulit Mangga

    Haluskan kulit buah mangga dan campurkan dengan susu untuk membuatnya jadi pasta. Oleskan pada wajah dan juga leher dan diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air. Ini akan menghilangkan kulit yang terbakar matahari dan membuat kulit jauh lebih cerah.

Anda bisa memilih satu dari beberapa bahan di atas untuk tampil dengan lebih cantik Ladies. Kulit cerah dan berkilau pun tak lagi hanya menjadi impian belaka. Selamat mencoba.  

 



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading