Sukses

Beauty

Wanita Ini Bikin Gempar Karena Foto Selfie dan Wajah Asli Jauh Berbeda

Sudah jadi rahasia umum bahwa foto selfie atau foto studio sering mendapat sentuhan edit. Biasanya editing dilakukan untuk mempercantik obyek foto. Tambahkan makeup, filter dan pose cute, bisa dipastikan banyak orang tertipu dengan hasil foto yang beda jauh dari sosok aslinya.

Dilansir oleh lollipop.com, seorang gadis dari Taiwan yang tidak disebutkan namanya membuat gempar acara variety show bernama Kangxi Coming.

Foto: copyright lollipop.com

Dalam acara tersebut diperlihatkan foto selfie seorang wanita yang cute dan manis, lalu sang gadis dalam foto datang ke acara dan mengejutkan banyak orang. Pembawa acara bernama Dee Hsu dan Kevin Tsai sangat kaget saat tahu bahwa gadis yang datang tampak berbeda jauh dari hasil fotonya. Bahkan para penonton juga menganga lebar.

"Ini adalah pengungkapan rahasia terbesar," ujar sang gadis dengan percaya diri. Saat tahu bahwa pembawa acara sangat shock melihat dirinya, sang gadis mengatakan. "Sebenarnya, saya tidak terlihat berbeda dari foto ini, saya masih tampak sama seperti dalam foto,"

Foto: copyright lollipop.com

Kalau dilihat-lihat, hasil foto dan wajah nyata sang gadis memang berbeda. Bola mata di foto lebih lebar dan bulat, wajah lebih halus, pipi lebih tirus dan dagu yang lebih ramping. Demikianlah yang namanya the power of makeup dan edit foto.

Kalau menurut Anda, apakah hasil foto dan wajah asli sang gadis tampak berbeda jauh?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading