Sukses

Beauty

Tips Mencukur Bulu Ketiak Agar Tidak Iritasi

Bulu ketiak seringkali dianggap mengganggu penampilan. Berbagai cara pun dilakukan untuk menghilangkan bulu-bulu pada ketiak mulai dari mencabuti, mencukur hingga waxing. Cara yang paling banyak dipakai adalah mencukur karena cara ini merupakan cara yang paling mudah dan praktis. Kali ini Vemale akan mencoba memberikan tips mencukur bulu ketiak yang benar agar tidak sampai terjadi iritasi seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out Ladies.

    Eksfoliasi

    Lakukan proses ini dulu sebelum mencukur bulu ketiak Anda. Scrub daerah ketiak Anda sebelum mencukurnya. Ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga tak akan membuat ketiak hitam.

    Basahi Ketiak

    Pastikan area ketiak Anda basah sebelum mencukurnya meskipun kebanyakan orang suka mencukur saat ketiak dalam keadaan kering. Pakailah gel atau foam yang biasa digunakan mencukur untuk membuat hasilnya lebih halus.

    Pisau Cukur

    Gunakan pisau cukur maksimal untuk 3 kali pencukuran. Jangan gunakan pisau yang tumpul untukkulit karena bisa menyebabkan iritasi. Selain itu kulit ketiak juga akan hitam akibat gesekan pisau yang tumpul.

    Malam Hari

    Cukurlah ketiak Anda di malam hari karena Anda akan langsung tidur setelah mencukur. Ini akan membuat kulit ketiak beristirahat. Tips ini akan sangat berguna bagi Anda yang memiliki kulit sensitif.

    Mandi

    Bercukurlah setelah mandi air hangat. Ini karena kulit Anda akan cenderung lebih lembut setelah mandi dan membantu pisau cukur lebih mudah meluncur di kulit Anda

     

Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba and be beautiful with Vemale.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading