Sukses

Parenting

Liu Chu Tian, si Imut Yang Dinobatkan Sebagai Balita Paling Cantik di Dunia

Masih ingat dengan Dennis Kane si anak laki-laki paling tampan di dunia dan Kristina Pimenova yang merupakan anak paling cantik di dunia? Nah sekarang, ada juga balita yang dinobatkan sebagai balita paling cantik.

Perkenalkan, nama balita cantik ini adalah Liu Chu Tian atau lebih dikenal sebagai Tian-Tian. Usia Tian-Tian saat ini 5 tahun, tetapi kecantikannya sudah terlihat dari foto-foto yang diambil. Balita ini lahir di Fujian, China pada 5 September 2009. Di negaranya, kecantikan Tian-Tian sudah dikenal luas, dilansir oleh lollipop.com.

Foto: copyright lollipop.com

Bola mata lebar, senyum menggemaskan, pipi gembil dan tidak takut kamera membuat Tian-Tian menjadi balita yang cantik dan selalu tampak ramah dalam foto-fotonya.

Foto: copyright lollipop.com

Dalam usia yang masih kecil, orang tua Tian-Tian menyadari ada bakat besar dalam diri anak mereka. Selain cantik, Tian-Tian pintar berpose di depan kamera. Wajahnya selalu tampak imut dan menggemaskan pada foto-foto yang diambil, baik foto yang diambil dari handphone ataupun foto-foto di studio.

Foto: copyright lollipop.com

Dengan kecantikannya ini, tidak heran jika Tian-Tian dinobatkan sebagai balita paling cantik di dunia. Hingga saat ini, Tian-Tian sudah bermain dalam 5 serial TV dan 1 film. Selain pintar berpose di depan kamera, Tian-Tian pintar menyanyi dan menari.

Penasaran seperti apa gemasnya Tian-Tian? Anda bisa melihat beberapa fotonya dalam gallery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading