Sukses

Beauty

Mirip Artis, Beginilah Jika Elsa dan Anna 'Frozen' Berwujud Asli Manusia

Lebih dari setahun sejak kemunculan film Frozen, para fans Disney tak bosan-bosannya mengagumi karakter putri Elsa dan Anna. Karakter keduanya yang begitu kuat membuat banyak orang terpikat dan tak bisa lepas menyukainya. Bahkan banyak seniman, ilustrator, dan desainer grafis yang membuat karya-karya unik dari dua tokoh cantik tersebut.

Seorang digital artist bernama Jirka Vaatainen baru-baru ini mengeluarkan karya terbarunya. Dilansir dari dailydot.com, ia membuat lukisan realistis Elsa dan Anna. Dalam karyanya tersebut, Anna dan Elsa dibuat sangat realistis berwujud asli manusia. Banyak netizen yang mengagumi karya terbaik Jirka ini.

Foto: copyright dailydot.com

Diantara komentar yang masuk, ada sebagian yang berkomentar kalau wajah Elsa dan Anna dalam karya Jirka ini mirip artis cantik Emma Watson dan Cara Delevingne. Hmm, kalau diperhatikan sih memang terlihat ada sedikit kemiripan ya.

Foto: copyright dailydot.com

Dibandingkan Elsa, Anna terlihat lebih muda dan wajahnya lebih segar. Ditambah dengan gaun cantik ala Skandinavia, Anna sangatlah mempesona. Karena dalam proses pembuatannya Jirka mengombinasikan digital paintingdan komposisi foto, ada kemungkinan ia menggunakan foto artis sebagai referesinya.

Wah, sungguh karya yang sangat kreatif. Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah Elsa dan Anna 'Frozen' ini tetap cantik dalam karya terbaru Jirka?

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading