Sukses

Beauty

Intip Produk Make Up Rahasia Aurel Hermansyah Saat Jalan Sehari-Hari Yuk!

Aurel Hermansyah memang semakin dewasa semakin cantik dari waktu ke waktu. Jika dulu kita mengenalnya sebagai gadis tomboy dan tidak terlalu peduli penampilan, sekarang Aurel sudah pintar memakai make up dan memilih baju yang cocok untuk dirinya. Perubahan ini membuat banyak orang menduga kalau Aurel melakukan operasi plastik pada wajahnya. Padahal, perubahan ini berkat bantuan makeup dan tutorial make up yang ia pelajari lewat youtube.

Aurel kini memang semakin pandai merias dirinya sendiri. Terbukti dengan Aurel jarang sekali membawa Make Up Artist kemana saja ia pergi. Jika banyak selebriti yang membawa makeup artist kemanapun mereka pergi, maka berbeda dengan Aurel yang hanya pakai jasa MUA saat harus tampil acara TV saja.

Kali ini Aurel akan membocorkan senjata rahasia yang ia selalu pakai saat jalan biasa. Lewat akun ask.fm nya Aurel membuka rahasia produk make up apa saja yang ia kenakan. Ia pun mengunggah sebuah foto yang berisikan alat-alat make up andalannya.
Foto: copyright ask.fm/aureliehermansyah
Dalam foto tersebut terdapat make up kesayangan Aurel yang memang branded Ladies. Aurel mengenakan beberapa produk keluaran Chanel, Nyx dan masih banyak lagi. Ternyata ia tak terlalu banyak mengenakan produk. Meskipun begitu Aurel memang selalu bisa tampil dengan sangat memukau. Wah, kita nantikan tips cantik lainnya dari putri pertama Anang Hermansyah ini ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading