Sukses

Beauty

Tolak Oplas, Wanita dengan 'Pipi Hitam Sebelah' Menginspirasi Kita Semua

Sering merasa kurang percaya diri karena wajah Anda berbeda dari orang lain? Atau merasa Anda tak secantik wanita lain? Ladies, setiap wanita lahir dengan kecantikannya sendiri-sendiri. Semua kembali pada diri kita sendiri, bagaimana kita mensyukuri semua yang diberikan dan bahagia karenanya.

Cassandra Naud telah menginspirasi banyak wanita. Dilansir dari dailymal.co.uk,wanita berusia 22 tahun ini memiliki tanda lahir di pipi kanannya. Dengan pipi yang tampak hitam sebelah, ia sama sekali tak minder. Justru ia mensyukuri wajah yang ia miliki. Bahkan ia menyukai tanda lahir di pipi tersebut karena membuatnya gampang diingat. Wanita asal Alberta, Kanada ini berprofesi sebagai seorang penari.

"Tanda lahir ini adalah bagian terpenting dari diri saya," papar Cassandra. "Inilah yang membuat saya unik dan mudah diingat, khususnya dalam karier yang sudah saya geluti," lanjutnya. Ketika Cassandra lahir, orang tuanya sempat ditawari pilihan untuk menghilangkan tanda lahir di pipi Cassandra. Tapi mereka menolak karena takut nantinya malah akan meninggalkan bekas luka di pipi buah hatinya tersebut.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Cassandra juga mensyukuri keputusan orang tuanya yang menolak operasi plastik. Dengan punya tanda lahir di pipi, ia merasa jadi seseorang yang lebih spesial. Sering orang-orang yang berpapasan dengannya penasaran dengan tanda lahir di pipinya. "Orang-orang menghampiri saya di jalan dan menanyakan tanda lahir ini. Saya sama sekali tak minder dengan pertanyaan tersebut, sudah biasa kan orang penasaran," jelas Cassandra yang punya senyuman manis.

Dulu Cassandra juga sempat di-bullydi sekolah. Dia merasa jadi gadis yang paling jelek dan tak disukai teman-temannya. Saat berusia 13 tahun, ia bilang kepada orang tuanya kalau ingin operasi plastik saja. Meski terkejut, orang tua Cassandra mencoba memaklumi dan membuat janji dengan dokter bedah plastik.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Namun, Cassandra berubah pikiran. Ia mengurungkan niatnya untuk operasi plastik karena tahu risikonya. Operasi plastik bisa meninggalkan bekas luka di wajahnya. Akhirnya ia mencoba berdamai dengan dirinya sendiri dan menerima apa yang sudah diberikan Tuhan padanya.

Setelah lulus SMA, Cassandra kuliah di American Musical and Dramatic Academy di Los Angeles, California. Kini ia bekerja sebagai penari profesional. "Ada banyak peran yang membutuhkan penampil dengan karakter tertentu. Memang saya tak akan direkrut oleh Disney, misalnya, karena mereka ingin wajah yang 'sempurna' dan saya bisa menerimanya," jelas Cassandra.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Cassandra adalah contoh wanita yang tetap percaya diri dengan apa yang telah ia miliki. Ia tak minder dengan tanda lahir di wajahnya yang membuat pipinya jadi tampak hitam sebelah. Bahkan kini ia sudah menemukan belahan jiwanya, Patrick Cook.

"Kita harus menghargai keunikan diri kita sendiri. Tak ada yang abadi, jadi jangan merasa dituntut untuk bisa terlihat normal. Jangan biarkan orang-orang yang mem-bully kita menghambat kita dan tetaplah bangga dengan keunikan diri kita sendiri," pesan Cassandra. Ladies, mulai sekarang, yuk kita tampil lebih percaya diri dan mensyukuri semua yang sudah diberikan Tuhan pada kita.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading