Sukses

Beauty

Tips Tampil Selalu Cantik Tanpa Menggunakan Make Up

Di zaman seperti ini sangat sulit melihat wanita tanpa polesan make up. Make up memang sudah jadi kebutuhan yang sangat vital bagi setiap wanita. Namun ternyata masih ada juga wanita yang tak begitu suka mengenakan make up dan memilih tidak pernah berdandan. Dalam artikel ini Vemale akan menghadirkan sederet tips bagi Anda untuk tetap tampil cantik meskipun tidak menggunakan make up sedikit pun pada wajah. Ingin tahu rahasianya, simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

    Lindungi Kulit Anda

    Gunakan sunscreen pada kulit Anda. Ini adalah hal terpenting yang bisa Anda lakukan untuk melindungi kulit. Kulit yang terpapar sinar UV akan cenderung mengalami berbagai masalah mulai kering sampai kusam. Efek jangka panjangnya adalah munculnya keriput, warna kulit yang tidak rata dan masih banyak lagi. Meskipun Anda tak mengenakan make up sama sekali jangan pernah melupakan hal yang satu ini.

    Vitamin C

    Salah satu kebiasaan yang bisa membantu kulit agar tampak cantik dan cerah meskipun tak mengenakan make up adalah dengan mengonsumsi vitamin C. Campur saja beberapa tetes air lemon dengan air hangat dan minum setiap pagi. Ini akan membantu melunturkan semua racun dalam tubuh akibat radikal bebas dan mempercantik kulit.

    Toner/Penyegar Wajah

    Menggunakan toner akan sangat membantu membuat kulit wajah Anda jauh lebih cerah dan cantik meskipun tak mengenakan foundation dan bedak. Seusai mencuci wajah oleskan saja toner dengan menggunakan kapas. Ini akan membuat kulit tampak lebih segar dan juga cerah.

    Scrub Secara Teratur

    Eksfoliasi merupakan aspek yang penting untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Lakukan scrub secara teratur maksimal 1 minggu sekali Ladies. Ini akan membantu menghilangkan sel kulit mati dan membuat kulit jauh tampak lebih cantik.

    Makanan Sehat dan Air

    Apa yang kita makan akan dicerminkan oleh tubuh. Untuk mendapatkan kulit yang segar dan sehat makanlah berbagai makanan sehat dan perbanyak konsumsi air Ladies.

    Bibir Indah

    Jika Anda memang ingin tampil cantik tanpa menggunakan make up cobalah untuk merawat bibir Anda. Setiap malam pijat bibir Anda. Anda bisa menggunakan sikat gigi. Setelah itu oleskan sedikit butter dan diamkan sejenak dan bilas dengan air.

Sangat mudah bukan Ladies. Selamat mencoba dan be beautiful even though you don't wear any make up ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading