Sukses

Beauty

Dian Sastrowardoyo, Usia 33 Tahun Ingin Tetap Tampil Cantik

Bertambahnya usia, membuat Anda semakin mempunyai target dalam hidup. Bahkan tidak sedikit wanita mempunyai suatu impian saat usia bertambah. Wanita yang memiliki mimpi tersebut salah satunya adalah aktris cantik Dian Sastrowardoyo.

Memasuki usianya yang ke 33 tahun, sebagai seorang istri sekaligus ibu dari dua anak ia merasa sangat bahagia. Namun, di sisi lain, Dian merasa usianya semakin tambah tua, sehingga ia pun semakin ingin menjaga penampilan dan kesehatannya. Istri Indraguna ini mengakui bahwa sang suami ingin Dian selalu tampil cantik dan seksi.

Dian ingin tetap tampil cantik dan menarik | Photo: Copyright KapanLagi.com

"Indra minta aku tetap seksi, meski sudah tua. Saya lagi merenung untuk cari sesuatu yang baru. Indra sendiri kan rajin berolahraga juga ya. Dan saya harus ciptakan sesuatu yang baru dalam berolahraga," kata wanita yang berulang tahun pada 16 Maret yang lalu saat ditemui pada acara Zwitsal di kawasan Cikini Jakarta Pusat Kamis 19 Maret 2015.

Ibu muda ini pun juga mengakui bahwa sang suami memberikan perhatian dengan kado dan kue tepat di hari ulang tahunnya. Akan tetapi, Dian tetap menginginkan doa dari suami tercinta.

"Kado dari Indra bunga, kue dan di rumah tiup lilin. Tapi yang paling penting doanya sih," ujarnya.

Dain Sastro saat ditemui team vemale di acara Zwitsal | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurut Dian, suaminya sangatlah suportif, dalam karirnya di dunia entertainment Indraguna selalu mendukungnya. Bagi Indra, menurut Dian arti seksi dalam arti yang sebenarnya ialah Dian berkarir dan mandiri.

"Kesibukan ga dibatasin ya sama mas Indra, ia merasa cewek seksi itu yang berkarir dan mandiri. Indra suportif kok. Indra menilai aku keren saat berkarya. Jadi tunggu aja karya-karya aku selanjutnya ya," tutup Dian dengan senyum manisnya.

Selamat bertambah umur ya Dian, semoga rencana dan keinginannya tercapai di usia 33 tahun :)

(vem/mim/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading