Sukses

Beauty

Trik Cerdas Lentikkan Bulu Mata Dengan Hair Dryer

Siapa yang tak ingin memiliki bulu mata yang lentik dan juga indah. Biasanya kebanyakan wanita akan mencoba memakai bulu mata palsu. Namun, jika Anda malas ribet dengan lem dan bulu mata palsu cara yang satu ini bisa Anda andalkan. Yang perlu Anda siapkan hanyalah hair dryer dan juga maskara. Simak tutorialnya seperti yang telah dilansir oleh brit.coberikut ini yuk Ladies.

Foto: copyright brit.co

Siapkan hari dryer dan juga maskara Anda. Jika hair dryer Anda memiliki fungsi cool blower maka gunakan blower yang tidak panas. Pilih kekuatan blower yang paling cepat. Setelah itu aplikasikan maskara favorit Anda secara merata pada bulu mata. Jangan tunggu sampai kering.

Foto: copyright brit.co

Segera setelah memakai maskara, hidupkan hair dryer dan blow bulu mata Anda. Jangan lupa untuk memejamkan mata agar mata tidak terasa pedih. Saat melakukan proses ini gunakan jari Anda untuk melentikkan bulu mata Anda. Jangan pula meletakkan hair dryer terlalu dekat dengan mata. Lakukan proses ini selama kurang lebih 5 detik.

Foto: copyright brit.co

Matikan hair dryer dan sekali lagi lentikkan bulu mata Anda menggunakan jari. Cara ini lebih praktis daripada menggunakan penjepit bulu mata Ladies. Selain itu hasilnya juga terlihat jauh lebih natural. Penasaran? Coba sendiri di rumah yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading