Sukses

Beauty

Tips Jitu Top Model Laura Muljadi Menjaga Kecantikan

Siapa yang tak ingin mengetahui rahasia kecantikan yang dimiliki oleh para model. Jika Ladies ingin tahu rahasia kecantikan mereka, ada baiknya untuk menyimak ulasan berikut ini. Salah satu model yang selalu muncul dalam kegiatan fashion show, Laura Muljadi yang juga icon Lifestyle di mall terbesar Surabaya, Ciputra World akan berbagi tips bagaimana dirinya tetap terlihat cantik dan percaya diri setiap harinya.

"Sehari-hari nggak ada make up khusus, saya lebih pada perawatan pemakaian serum, moisturizer biasa, saya kalau ada event menyesuaikan seperti apa keinginan penyelenggara, tapi nggak ada perawatan kecantikan khusus," kata Laura saat ditemui di Hotel Ciputra World Surabaya Sabtu, 14 Maret 2015.

Sama seperti wanita pada umumnya, bahwa tata rias menjadi suatu kebutuhan. Wanita yang mempunyai tinggi badan 181 cm itu pun mengetahui bagian tubuh mana yang harus ia tonjolkan saat bermake up. Laura selalu menonjolkan bagian bibirnya yang tipis. Ini membuatnya harus memakai lipstick di setiap kesempatan.

"Saya bisa kalau nggak pakai alis atau maskara, tapi paling penting harus selalu pakai lipstick, bibir dan muka saya kecil, jadi saya pasti akan menonjolkan bibir. Maka dari itu saya punya banyak koleksi lipstick, dari berbagai brand saya punya setiap warna nude," jelasnya.

Dan Laura pun mengakui walau kulitnya tidak putih, ia tidak ingin kulit eksotisnya terlihat kusam. Sehingga ia selalu berusaha untuk merawat kebersihan kulitnya.

"Lulur atau totok itu yang saya suka lakukan. Dan saya selalu tulis di agenda sebulan dua kali treatment, karena harus menyesuaikan dengan jadwal pekerjaan, jam kerja, serta jam tidur. Dan semua itu berpengaruh dengan kesehatan kulit dan diri saya juga," katanya.

"Perempuan itu penting untuk menjaga penampilannya, tidak perlu berlebihan tapi bersih dan membuat dirinya menarik itu penting dalam setiap fase usia. Makanya saya selalu akan jaga," tutup Laura.

Well, Ladies menurut laura kebersihan adalah yang utama. Selain itu Anda harus tahu betul kelebihan dalam diri dan cobalah untuk menonjolkannya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading