Sukses

Beauty

Gawat! Gula Ternyata Berbahaya Untuk Kulit dan Bisa Sebabkan Keriput

Konsumsi gula berlebih memang sudah dikenal menyebabkan berbagai penyakit bagi tubuh. Ternyata gula juga memiliki efek yang tak begitu baik untuk kesehatan kulit dan juga kecantikan Anda Ladies. Konsumsi yang terlalu berlebihan ternyata bisa membahayakan kulit dan juga menyebabkan keriput yang merupakan musuh terbesar setiap wanita. Wah, simak berbagai efek buruknya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com hanya di sini Ladies.

    Pembengkakan

    Gula ternyata bisa menyebabkan pembengkakan pada tubuh Ladies. Naiknya insulin dalam tubuh yang disebabkan oleh gula ternyata bisa menyebabkan pembengkakan yang merusak sel kulit tubuh. Jika Anda menggemari makanan manis ada baiknya menguranginya demi kesehatan kulit Anda.

    Keriput

    Pembengkakan juga ternyata bisa menyebabkan keriput pada kulit Anda Ladies. Gula menyerang kolagen pada kulit yang mana mencegah hadirnya keriput. Jika kolagen rusak maka kulit akan terlihat kusam dan juga kering.

    Radikal Bebas

    Gula menaikkan tekanan darah dalam tubuh. Saat Anda mengonsumsi gula maka pembengkakan akan terjadi dan merusak sel pada tubuh. Radikal bebas ini akan menyerang tubuh dan menyebabkan penuaan dini pada kulit cantik Anda. Penelitian juga telah membuktikan bahwa makanan manis menyebabkan radikal bebas pada tubuh.

    Dehidrasi

    Konsumsi gula yang berlebih ternyata bisa membuat tubuh Anda mengalami dehidrasi Ladies. Saat ini terjadi, maka kulit akan mengalami kekeringan dan juga berbagai kerusakan. Lingkaran hitam di bawah mata juga akan lebih mudah muncul Ladies.

Pada dasarnya segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik Ladies. Untuk menjaga kesehatan dan juga kecantikan kulit ada baiknya Anda mengurangi asupan gula yang berlebih dan lebih memilih pola hidup yang sehat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading