Sukses

Beauty

Bisakah Pakai Lipstik Sebagai Pengganti Eyeshadow?

Eyeshadow merupakan alat make up yang vital untuk memberikan karakter wajah seseorang. Eyeshadow warna-warni kini sedang hits Ladies, namun cokelat dan juga warna netral tetaplah menjadi pilihan utama karena dianggap paling netral dan cocok dengan hampir semua warna lain. Eyeshadow pun bentuknya bermacam-macam. Ada yang bubuk dan ada pula yang cream. Tahukah Anda bahwa lipstik ternyata bisa digunakan sebagai pengganti eyeshadow?

Saat sedang bepergian atau mungkin lupa membawa eyeshadow dan harus segera bermake up, Anda bisa memakai lipstik sebagai penggantinya Ladies. Caranya pun cukup praktis dan sederhana. Lipstik ini teksturnya hampir sama dengan eyeshadow cream.

Oleskan lipstik Anda pada punggung tangan. Setelah itu oleskan lipstik tadi pada ujung jari Anda. Oleskan lipstik pada kelopak mata Anda secara merata. Beri aksen highlight dan lengkapi dengan eyeliner serta maskara. Voila, rias mata dengan menggunakan lipstik pun sudah selesai.

Bagaimana Ladies? Sangat praktis bukan? Cara ini juga bisa Anda gunakan saat travelling dan tak ingin membawa terlalu banyak alat make up. Selain itu Anda juga akan lebih hemat dengan hanya membeli lipstik saja tanpa eyeshadow. Dare to try? Nantikan tips-tips kecantikan yang tak kalah heboh hanya di Vemale ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading