Sukses

Beauty

6 Bahan Dapur Ini Bisa Bikin Rambut Berkilau Dengan Instan

Polusi dan juga udara panas jelas memberikan pengaruh terhadap rambut Anda Ladies. Rambut akan cenderung kering dan juga mengalami kerusakan. Jika Anda mengalami masalah ini, beberapa bahan dapur ini mungkin menjadi jawaban dan juga solusi yang tepat. Ingin rambut berkilau secara instan dan tanpa ribet? Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com ini yuk.

    Mayonnaise

    Mayonnaise menjadi resep untuk mendapatkan rambut berkilau dengan mudah. Caranya, tinggal oleskan saja dengan merata mayonnaise pada rambut Anda. Tutupi dengan shower cap dan diamkan selama 20 menit. Bilas dan rasakan perbedaannya.

    Teh Hitam

    Anda pasti belum tahu bahwa ternyata teh hitam bermanfaat untuk membuat rambut tampak berkilau indah. Caffeine yang dikandung oleh teh ternyata bisa meningkatkan hormon yang mencegah rambut rontok. Rendam teh dalam air selama satu malam dan bilas rambut Anda dengan air ini setelah keramas.

    Telur

    Mendapatkan rambut yang lembut dan juga berkilau jadi lebih mudah dengan telur. Ambil 2 kuning telur dan campur dengan 2 sdm minyak zaitun. Oleskan pada rambut seperti masker. Diamkan selama 30 menit dan bilas. Rasakan keajaibannya.

    Cuka

    Cuka juga merupakan bahan dapur yang bisa menyulap rambut kering jadi lebih berkilau. Campurkan saja 2 sendok cuka dengan air. Setelah keramas, cuci rambut Anda dengan cairan ini. Rambut berkilau akan segera jadi milik Anda Ladies.

    Alpukat dan Minyak Zaitun

    Haluskan alpukat dan campur dengan minyak zaitun. Oleskan pada rambut dan pijatkan pada kulit kepala. Diamkan selama 20 menit dan bilas hingga bersih.

    Yogurt

    Jika rambut Anda kering dan kusam, yogurt adalah jawaban dari masalah ini. Oleskan saja yogurt langsung pada rambut dan juga kulit kepala. Pijat dengan lembut dan diamkan sebentar, bilas dan dapatkan rambut yang lembut dan halus.

Sangat mudah bukan Ladies. Bahan-bahan dapur ini juga selalu tersedia dan sangat mudah ditemukan. Tunggu apa lagi, segera coba treatment ini untuk dapatkan rambut yang indah berkilau yuk.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading