Sukses

Beauty

Arti-Artis Yang Tetap Cantik Dan Percaya Diri Dengan Tubuh 'Berisi'

Dunia fashion telah membentuk sebuah standar untuk ukuran tubuh wanita. Tubuh yang ideal adalah tubuh seperti para model yang memiliki tubuh tinggi dan langsing, atau bahkan kurus. Mungkin hal inilah yang membuat para wanita kemudian berlomba-lomba mendapatkan ukuran tubuh sekecil mungkin, seperti ukuran tubuh para model tersebut.

Terdapat beberapa atau bahkan banyak wanita yang merasa minder ketika tubuhnya belum seukuran tubuh model. Tidak hanya minder, sebagian di antara mereka bahkan sampai mengalami kelainan pola makan seperti anoreksia dan bulimia. Hal ini tidak lain disebabkan konsep ‘tubuh ideal’ tersebut.

Tetapi ternyata konsep tersebut tidak berlaku bagi wanita-wanita luar biasa ini, Ladies. Wanita-wanita yang menurut pelaku fashion bertubuh big size ini justru percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang sebenarnya sangat seksi. Dilansir dari fittips4life.com, inilah mereka, yuk ikuti jejak mereka!

(vem/rsk)

Kat Dennings

Tentu Anda mengenal wanita berambut cokelat ini, Ladies. Ya, Kat Dennings, pemeran Darcy Lewis dalam film Thor. Artis cantik yang satu ini dianugerahi tubuh yang cukup berisi, dan ternyata banyak wanita yang merasa iri dengan lekuk tubuhnya yang aduhai.

Ia memiliki pinggul yang lebar dan dada yang berisi, membuatnya memiliki bentuk tubuh layaknya jam pasir. Saat ditanya bagaimana dia memiliki tubuh yang indah tersebut, tidak ada jawaban spesial yang ia lontarkan, hanya dengan menghindari junk food.

Next

Siapa yang tidak mengenal diva kelas dunia yang penuh prestasi ini. Tidak hanya berpengaruh di dunia entertain, Beyoncé juga memiliki peran yang sangat besar dalam dunia para wanita. Melalui karyanya, ia seringkali mencoba menyampaikan pada para wanita untuk mencintai dirinya sendiri, termasuk dengan mencintai bentuk tubuh mereka masing-masing.

Kecantikan, karya dan peranannya tersebut membuat Beyoncé dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia untuk beberapa kali. Wow, bukankah wanita bertubuh montok ini sangat menginspirasi, Ladies?

Scarlett Johansson

Berbakat dan menginspirasi, dua kata itulah yang paling pas untuk menggambarkan sosok Scarlett Johansson. Untuk masalah bentuk tubuh, ia bukan tipikal layaknya modal catwalk, tetapi prestasi yang ia raih, sudah cukup menjadi alasan bagi kita untuk mengaguminya.

Johansson memiliki pinggul yang lebar serta dada yang berisi, membuatnya memiliki lekuk tubuh yang sangat bagus. Bahkan, Ladies, pemeran Black Widow ini dinobatkan sebagai wanita terseksi oleh majalah Esquire.

Kim Kardashian

Tahukah Anda, Ladies, bahwa Kim Kardashian menjadi terkenal hanyalah karena tubuhnya yang montok atau berisi? Ia bukanlah penyanyi atau penari, bukan juga pemain film. Ia hanyalah wanita cantik yang memiliki bentuk tubuh jam hourglass yang sempurna.

Sebenarnya terdapat perdebatan bahwa bentuk tubuhnya memang asli. Namun terlepas dari hal tersebut, bukankah lekuk tubuh seperti yang dimiliki pasangan Kanye West ini memang membuat iri, Ladies?

Marylin Monroe

Sosok yang sempat mendapat gelar bomb sex ini juga merupakan salah satu public figure dunia yang memiliki bentuk tubuh jam pasir, Ladies. Di jamannya, ketika trend tubuh kurus menyebar di kalangan wanita, Monroe justru tampil berani dengan tubuhnya yang berisi. Bukankah ia memang sangat menawan, Ladies?

Jennifer Love Hewitt

Lagi-lagi pinggul yang lebar dan berisi menjadi daya tarik yang bagitu kuat bagi seorang wanita. Jennifer Love Hewitt adalah salah satu pemiliknya. Wanita yang berperan dalam acara TV "The Client List" ini memiliki bentuk tubuh hourglass yang menurut para pria sangat menarik.

Setelah mengetahui hal-hal di atas, apakah Anda masih mengidamkan bentuk tubuh layaknya model fashion show yang bisa menuntun pada rasa kurang percaya diri atau gangguan pola makan? Coba Anda timbang kembali, Ladies, karena cantik tidak hanya berkaitan dengan bentuk tubuh tapi juga kualitas diri dan ketenangan hati. Katanya sih, Ladies, the happiest person is the most beautiful.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading