Sukses

Beauty

Rahasia Makin Cantik dan Langsing di Usia 35 Tahunan Ala Ersa Mayori

Tampak selalu cantik dengan tubuh ideal tentu menjadi impian setiap kaum hawa. Apalagi di usia 30 tahunan ke atas, tentunya berbagai masalah kecantikan akan muncul dan mengganggu penampilan Anda. Jika Anda ingin tampak makin cantik dan juga langsing di usia yang sudah tak muda lagi, Vemale akan menyajikan tipsnya untuk Anda. Kali ini artis cantik Ersa Mayori akan berbagi rahasia cantik dan langsing di usia 35 tahun ala dirinya.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (4/3), Ersa Mayori memang memiliki cara tersendiri untuk selalu tampil mempesona di setiap kesempatan. Memasuki usianya yang sudah tak muda yakni 35 tahun, Ersa malah terlihat makin kurus. Wah, apa sih rahasianya?

"Tidur harus cukup 6-8 jam. Yang penting jangan begadang. Prioritas (minum) air putih harus banyak. Karena manfaatnya banyak, kulit (jadi) nggak kering dan mengeluarkan racun. Semua (makanan) harus seimbang, kayak karbo, gula nggak berlebihan," ungkap Ersa.

Tak hanya itu saja, rupanya Ersa juga selalu menyempatkan untuk melakukan olahraga. Bagi Ersa, olahraga sangatlah penting untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat.

"Kalau sekarang lagi (suka) nge-gym atau biasanya pilates, kardio, yoga, berenang. Olahraga kalau lagi nggak syuting bisa seminggu 3-4 kali," ungkapnya.

Wah, ternyata rahasianya sangat sederhana ya Ladies. Jadi jika Anda ingin tubuh langsing dan juga cantik bisa mencoba trik yang dilakukan oleh Ersa Mayori.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading