Sukses

Beauty

Minyak Biji Anggur Untuk Perawatan Kulit Murah Meriah

Banyak sekali produk kecantikan yang menggunakan minyak biji anggur sebagai bahan dasar. Namun Anda bisa mendapat manfaatnya dengan menggunaknnya langsung. Selain kaya akan nutrisi yang bermanfaat bagi kulit, harganya pun relatif lebih murah dari minyak kecantikan yang lain.

Apa saja sih khasiat dari minyak ini? Yuk, ikuti ulasan yang dilansir dari beautyandtips.com berikut ini.

Skin toner

Untuk menjaga kelembutan kulit, Anda tidak harus menggunakan serum yang mahal. Anda bisa menggunakan minyak buji anggur ini, Ladies. Caranya mudah, cukup dengan mengoleskan pada kulit Anda sebelum tidur dan Anda akan bangun dengan kulit yang semakin lembut.

Pelembab

Minyak biji anggur merupakan pelembab yang cukup baik. Minyak ini sangat mudah diserap oleh kulit Anda, Ladies. Jika Anda memiliki kulit yang kering, maka minyak biji anggur ini adalah salah satu sulusi terbaik, karena akan segera melembabkan kulit Anda dan membuatnya tampak lebih menawan.

Membuat rambut lebih berkilau

Minyak biji anggur juga sangat bermanfaat bagi keindahan rambut Anda. Caranya cukup dengan menghangatkan minyak dan mengoleskannya pada rambut Anda. Minyak biji anggur yang ringan akan menutrisi rambut Anda tanpa membuatnya terasa berminyak.

Menghilangkan ketombe

Jika Anda mengalami masalah ketombe, Anda bisa menggunakan minya biji anggur ini, Ladies. Ketombe muncul karena kulit kepala Anda kering. Kemampuan minyak biji anggur dalam melembabkan kulit kepala akan membuat ketombe Anda berkurang.

Menghilangkan jerawat

Kemampuan lain dari minyak biji anggur adalah melawan jerawat, Ladies. Pada dasarnya, minyak ini memiliki kemampuan untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Sehingga, jika jerawat muncul, kandungan minyak ini akan segera melawannya.

Jika Anda mengalami beberapa masalah dengan kulit dan rambut atau ingin menjaga kesehatannya, Anda bisa menggunakan minya biji Anggur ini, Ladies. Selamat mencoba!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading