Sukses

Beauty

Tips Mudah Untuk Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Rambut merupakan mahkota dan simbol kecantikan wanita. Rambut panjang dianggap menjadi simbol kecantikan tersendiri. Rambut umumnya tumbuh 1 cm tiap bulan. Bagi Ladies yang ingin rambut tumbuh panjang dengan cepat dan mudah Vemale punya jawabannya untuk Anda. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh cosmopolitan.com berikut ini yuk.

    Gunting

    Jika Anda ingin memiliki rambut yang sehat, jangan lupa untuk melakukan trimming secara teratur Ladies. Ini akan membantu menghilangkan cabang-cabang yang mengganggu penampilan. Selain itu rambut bercabang juga susah cepat panjang. Untuk itu trimming saja sedikit bagian rambut Anda.

    Kondisioner

    Jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan kondisioner setiap selesai keramas. Ini akan memberikan nutrisi pada rambut, terutama yang sudah terkena berbagai proses kimia seperti pewarnaan, pelurusan dan lain sebagainya. Ini akan membuat rambut tumbuh dengan cepat.

    Jarang Keramas

    Jangan terlalu sering keramas karena ini membuat rambut kering Ladies. Sampo akan menghilangkan minyak yang bisa merangsang tumbuhnya rambut. Jangan keramas setiap hari. Lakukan saja saat Anda merasa rambut Anda kotor atau setiap 2-3 hari sekali.

    Sisir Hati-Hati

    Sisirlah rambut Anda dengan sangat hati-hati. Perlakukan seakan rambut adalah jerami emas. Ini akan merawat rambut dan membuatnya tumbuh dengan lebih sehat. Jika Anda merawat rambut dengan kasar, maka rambut akan berpotensi rusak.

Well, sangat mudah dan juga praktis kan Ladies. Dengan perawatan yang teratur tentunya rambut yang indah dan panjang tak lagi hanya jadi impian belaka.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading