Sukses

Beauty

Tips Make Up: Kulit Super Mulus Bebas Noda Hanya Dengan Pakai Foundation

Sudah bukan jadi rahasia kalau foundation menjadi senjata ampuh dalam menyamarkan noda dan juga kekurangan pada wajah. Namun, Anda harus tahu betul cara pengaplikasiannya. Jika sampai salah maka Anda tak akan mendapatkan hasil maksimal. Padahal rahasianya adalah pada final effectnya. Seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com, lebih dari 70% wanita masih belum tahu cara menggunakan foundation dengan benar. Untuk itu Vemale akan mencoba menghadirkan tipsnya hanya untuk Anda.

    Kuas

    Kebanyakan wanita pasti tak menggunakan alat bantu apapun saat menggunakan foundation. Tahukah Anda bahwa sebenarnya kuas sangat membantu dalam pengaplikasian foundation agar tampak flawless? Cobalah gunakan kuas Anda untuk hasil yang lebih sempurna.

    Lipatan

    Setelah mengoleskan foundation pada wajah Anda, coba amati lipatan pada daerah mulut. Coba gunakan kuas Anda dan beri sedikit foundation lagi pada daerah tersebut agar tak tampak pecah-pecah. Jika Anda tidak terlalu aware akan bagian ini maka tampilan Anda akan tampak tidak sempurna.

    Campuran Warna

    Menggunakan formula yang pas dengan kulit memang sangat penting. Namun, Anda juga harus memperhatikan hal yang satu ini. Perhatikan campuran warna foundation Anda. Cobalah untuk menggunakan lebih dari 1 warna untuk menemukan tone yang paling pas dengan warna kulit Anda.

    Shading

    Setelah mengoleskan foundation pada wajah, jika Anda masih melihat ada daerah yang gelap dan juga terang cobalah untuk membuat shading di antaranya. Ini adalah hal yang penting untuk membuat wajah tampak flawless alias tanpa cela. Lakukan dengan sabar dan tak tergesa-gesa.

    Leher dan Telinga

    Jangan lupakan 2 bagian ini Ladies. Jangan sampai wajah dan leher serta telinga terlihat belang. Ratakan foundation pada leher dan juga telinga. Ini akan membuat penampilan Anda semakin flawless.

Sangat mudah bukan? Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies. Selalu tampil cantik dan nantikan tips-tips kecantikan lain hanya di Vemale ya.

 



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading