Sukses

Beauty

Tren Make Up Mata 2015: Alis Bulan Sabit

Alis merupakan bagian dari wajah yang bisa memberikan karakter. Bagian terpenting dalam merias wajah adalah mata dan alis adalah salah satunya. Dari tahun ke tahun tren bentuk alis selalu berubah. Setelah beberapa waktu yang lalu tren alis lebat menjadi favorit, di tahun 2015 ini tren alis yang diprediksi akan jadi hits adalah tren alis bulan sabit.
Foto: copyright thegloss.com
Seperti yang telah dilansir oleh thegloss.com, diawali dari ajang fashion week yang memang jadi tolak ukur gaya terbaru setiap tahunnya, alis mata terbaru ini menjadi sorotan. Pagelaran The Missoni di Milan Fashion Week menampilkan model dengan alis bulat layaknya bulan sabit yang mana diprediksi akan jadi tren terbaru di 2015.
Foto: copyright thegloss.com
Bentuk alis terbaru ini dibuat oleh MUA Lucia Pieroni dari MAC. Tidak ada proses pencabutan atau waxing alis. Hanya sebuah pensil alis saja yang Anda butuhkan Ladies. Siapkan warna yang lebih gelap dari warna alis Anda dan torehkan garis layaknya busur dari sudut bawah dalam ke luar dan tepat pada bagian tengah alis Anda.

Dari jauh Anda akan terlihat memiliki alis yang bagus, panjang dan juga super tegas. Namun sayangnya, model alis ini jika diperhatikan dari dekat akan terlihat sedikit janggal dan kurang natural. Well, tertarik untuk mencoba tren terbaru ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading