Sukses

Beauty

Dian Sastrowardoyo Bagi Tips Rahasia Kecantikannya Bagi Para Ibu

Tampil cantik namun terlihat natural merupakan gaya dari selebriti satu ini. Ya, Dian Sastrowardoyo mengakui bahwa selama menjadi seorang ibu, tidak mempunyai waktu yang banyak untuk memoles dirinya. Sehingga sekarang ini ia hanya memerlukan durasi lima menit saja untuk berdandan lho.

"Jadi ibu itu tak punya waktu untuk dandan, setelah saya nikah tidak ada waktu untuk dandan, dulu waktu sebelum nikah mandi dan make up aja bisa dua jam, sekarang hanya lima menit aja. Ga ada waktu buat nyoba-nyoba produk atau warna yang pas," ucap Dian Sastowardoyo saat ditemui pada acara Private Preview produk terbaru L'oreal Paris bersama Brand Ambassador L'oreal Paris Dian Sastrowardoyo di Tower Ciputra World Kuningan Jakarta Selatan Jumat 27 Februari 2015.
Bagi Dian Sastrowardoyo, menjadi ibu hanya perlu 5 menit untuk dandan | foto: copyright vemale/yuni
Menurutnya, menjadi seorang ibu itu harus sudah tahu produk mana yang pas untuk diri mereka sehingga hanya perlu waktu untuk mengaplikasikannya di wajah. Atau malah jika harus terburu-buru mengantar anak ke sekolah, make up didalam mobil pun menjadi pilihan seorang ibu, seperti Dian.

"Ibu yang mempunyai anak lebih dari satu, buat kita ga punya waktu untuk dandan, makanya kalau bisa kulit juga dirawat dari dalam agar bagus, tinggal kasih pelembab, eyeliner tambah maskara dan lipstik aja," jelasnya.
Menurut Dian, seorang ibu harus tahu produk kecantikan yang pas untuk diri mereka | foto: copyright vemale/yuni
Baginya merawat kulit dengan olahraga, mengkonsumsi sayur mayur dan buah-buahan membantu kulit terawat, sehingga tidak perlu make up yang berlebihan.

"Kalau punya waktu yang minimalis dan dandan yang minimalis tentu saja dengan menjaga serta merawat kulit, Anda tidak perlu repot-repot dandan, tampil natural saja dengan memakai pelembab atau bb cream, eyeliner, maskara dan lipstik," tutup Dian Sastrowardoyo dengan memberikan tips.

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading