Sukses

Beauty

Sayur dan Buah Ini Bisa Hilangkan Garis Hitam dan Keriput di Wajah

Kulit yang putih, mulus dan bebas kerutan jelas menjadi idaman setiap wanita. Berbagai produk pun banyak diluncurkan untuk mempercantik wanita. Namun tahukah Anda bahwa ternyata Anda bisa menjaga kecantikan wajah dengan hanya menggunakan berbagai sayur mayur dan buah-buahan yang biasa Anda masak. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk.

    Wortel

    Dimakan, minum atau bahkan dipakai, wortel akan memberikan banyak manfaat bagi kulit Anda. Wortel tak hanya akan menunda munculnya keriput pada wajah namun juga akan memperlambat proses penuaan dini. Dengan konsumsi yang teratur Anda akan bisa merasakan langsung manfaatnya bagi kulit.

    Tomat

    Tomat sangat efektif dalam menghilangkan garis hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah. Haluskan saja tomat dan oleskan pada wajah. Diamkan sebentar dan bilas menggunakan air hangat.

    Timun

    Timun tak hanya membantu menenangkan kulit namun juga sangat bisa membuat kulit lebih kenyal dan halus. Kulit juga akan menjadi lebih cerah dan berkilau.

    Kulit Jeruk

    Kulit jeruk juga bahan alami yang bisa membuat wajah lebih bersih. Keringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari dan haluskan hingga menjadi bubuk. Campurkan dengan milk cream dan oleskan sebagai masker. Diamkan sebentar dan bilas dengan air hangat.

    Pepaya

    Buatlah pasta pepaya dan oleskan pada kulit yang mulai bergaris halus. Diamkan selama 20 menit dan bilas. Kulit Anda akan jadi lebih halus dan juga lebih cerah Ladies. Penggunaan secara teratur akan menghasilkan kulit yang cantik secara maksimal.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba dan dapatkan kulit halus dan lembut serta lebih bercahaya dengan bahan alami.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading