Sukses

Beauty

Tips Rambut Sehat Berkilau Ala Tya Ariestya

Bagi wanita rambut merupakan hal yang penting dan dinyatakan sebagai mahkota wanita. Dengan memiliki rambut sehat dan berkilau tentu saja menjadi dambaan semua kaum hawa. Maka dari itu Anda harus rajin merawatnya.

Seperti selebriti cantik, Tya Ariestya, yang selalu rutin melakukan treatment khususnya pada rambut. Tya mengakui juga bahwa baru pertama kali mempunyai rambut panjang, maka dari itu ia sangat memperhatikan betul kesehatan rambutnya.
Tya Ariestya, selalu rutin melakukan treatment pada rambut | foto: copyright vemale/yuni
"Lucunya, aku baru pertama kali panjangin rambut dan sekaligus menjadi brand ambasador senang banget. Makanya sangat menjaga sekali kesehatan rambut," ungkap Tya Ariestya saat ditemui Vemale pada peluncuran produk Makarizo Hair Energy di kawasan Jakarta Selatan Selasa 24 Februari 2015.

Dengan melakukan treatment di salon minimal 2 minggu sekali serta saat di rumah memakai vitamin rambut, shampo dan kondisioner membuat rambut panjang Tya terlihat sehat dan berkilau. Itulah yang membuat Tya menghargai rambut dengan rutin merawatnya. Sehingga wanita yang menjadi Duta Taekwondo ini merasa sangat senang apabila suami tercinta memuji rambutnya yang wangi.

"Aku paling senang kalau rambutku dipuji sama suami, terutama wanginya rambut ya, apalagi aktivitas aku seharian kalau kecapean merasa rambut bau cuma semprot-semprotin Makarizo Hair Energy Scentsations aja, langsung wangi, suami senang deh," terangnya.

Seperti wanita pada umumnya yang memiliki budget khusus untuk perawatan, begitupun Tya yang hanya mengeluarkan uang Rp. 100.000 untuk perawatan rambutnya di salon.
Tya Ariestya, pada peluncuran produk Makarizo Hair Energy | foto: copyright vemale/yuni
"Budget perawatan rambut tidak mahal kok, ga sampai 100 ribu untuk creambath dan udah di blow rambutnya," kata Tya dengan senyuman.

Baginya memiliki rambut panjang dan pendek tidak jadi masalah, asalkan ia nyaman. Namun dirinya merasa dengan rambut panjangnya menjadi lebih percaya diri dan mudah untuk dilurusin atau curly sesuai keinginan Tya.

Bagaimana dengan Anda Ladies, apakah rutin melakukan perawatan khusus rambut Anda agar tidak kering, sehat dan berkilau seperti Tya Ariestya?

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading