Sukses

Beauty

Sulam Bibir Bikin Fifi Buntaran Merasa Bak Artis Korea

Seiring dengan teknologi yang semakin berkembang rupanya dunia kecantikan juga mengikuti Ladies. Salah satu perawatan kecantikan yang sednag hits saat ini adalah sulam bibir. Sulam bibir membuat bibir Anda terlihat menawan sehingga efek untuk wajah Anda tidak terlihat kusam. Bisa dikatakan Anda tak perlu repot-repot memoles bibir Anda dengan lipstik setiap bepergian.

Salah satu selebriti cantik nan seksi yaitu Fifi Buntaran sangat tertarik untuk mencoba treatment sulam bibir. Ia mengaku bahwa dengan sulam bibir tak perlu beli lipstik mahal hingga mencapai satu tas kalau dikumpulkan, dan bibir nampak tidak natural, setelah disulam bibir pun terlihat sangat natural.

"Sulam bibir kan investasi, memang agak mahal, tapi setaralah untuk beli lipstik sampai 1 tas make up, tapi hasilnya nggak natural. Kalau sulam bibir terlihat natural," kata Fifi Buntaran saat ditemui di Mangga Dua Square Jakarta Utara Senin, 16 Februari 2015.

Fibun ternyata tidak percaya diri dengan sulam bibirnya yang dulu. Ia merasa bahwa hasilnya tidak perfect. Sulam bibir ini adalah yang ketiga kalinya dan yang terakhir. Ia pun memilih warna peach untuk mewarnai bibirnya. Warna peach dianggap cocok dengan warna kulit Fibun yang cenderung kuning kecoklatan.

"Hasil yang ini puas banget ya, karena sama ahlinya. Karena kalau sulam yang dulu nggak perfect jadinya yah nggak pas sama bibir aku. Puas bangetlah yang ini," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
Manfaat yang ia rasa dari sulam bibir selain menghemat pembelian make up adalah Fibun merasa semakin seperti artis Korea yang memiliki bibir menawan. Ini pun membuatnya semakin percaya diri dengan penampilan yang natural.

"Manfaat sulam bibir buat aku jadi makin kaya artis Korea. Tanpa lipstik mahal sudah cantik bibirnya. Cukup oleskan lipgloss, sudah terlihat natural dan beauty," terang Fibun.

Baginya kecantikan harus dijaga, baik kecantikan luar maupun dalam itu sangat penting, karena menurutnya aura positif seseorang akan terpancar secara alami. Fibun pun bersedia berbagi tips kecantikan jika bibir Anda pecah-pecah Ladies.

"Treatment khusus untuk bibir pecah-pecah, oleskan madu terus digosok pelan-pelan, selalu pakai lipgloss sebelum tidur. Setiap cuci muka bibir discrub dengan biji almond yang telah dihaluskan dan cream yang lembut jadinya bibir tetap sehat, kinclong dan tidak kering," tutup Fifi.

Ingin punya bibir lembut, ikuti tips dari Fibun yuk Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading