Sukses

Beauty

Kebiasaan Mudah Jaga Kesehatan Gigi

Gigi putih bersih dan sehat tentu menjadi idaman setiap orang. Namun sayangnya masih banyak orang yang tidak menjaga kesehatan giginya dengan benar. Saat sakit gigi, barulah mereka sadar pentingnya menjaga kesehatan gigi.

Menjaga kesehatan gigi sebenarnya tidak sulit kok, Ladies. Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menjaga agar gigi tetap sehat dan tampak putih bersih.

Kurangi makanan manis

Sejak kecil Anda tentu sudah sering mendengar yang satu ini. Permen, minuman bersoda, dan makanan manis lainnya dapat merusak lapisan enamel gigi. Akibatnya gigi jadi rawan berlubang.

Kurangi rokok

Merokok bisa menyebabkan gigi kehilangan warna putih alaminya. Akibatnya gigi menjadi tampak kusam dan berwarna kekuningan. Tidak hanya itu saja, merokok juga meningkatkan resiko penyakit pada gusi dan membuat warna gusi menjadi hitam.

Rajin menggosok gigi

Kebiasaan ini sudah diajarkan sejak kecil. Menggosok gigi mampu membersihkan sisa-sisa makanan yang dapat merusak gigi. Pilih sikat gigi yang mampu membersihkan seluruh gigi sampai gigi bagian belakang agar tetap terjaga kondisinya. Sikat gigi seperti Pepsodent Deep Clean mampu membantu membersihkan seluruh gigi dan menjangkau hingga gigi paling belakang berkat bentuknya yang mengikuti kontur mulut manusia.

Tidak seperti sikat gigi pada umumnya, sikat gigi Pepsodent Deep Clean dirancang dengan leher 3 sudut yang mengikuti kontur mulut Anda membantu membersihkan dan menjangkau sampai gigi belakang*. Bulu sikat yang berbentuk V bisa membersihkan sela-sela gigi secara menyeluruh**. Sedangkan pembersih lidah dengan karet yang lunak di bagian belakang sikat dapat membersihkan lidah untuk nafas yang lebih segar.

Nah, Ladiestidak sulit bukan menjaga agar gigi tetap bersih dan sehat? Rawat gigi Anda mulai sekarang, ya.

*manfaat dari sikat dengan 3 sudut

**vs sikat gigi dengan bulu sikat rata

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading