Sukses

Beauty

Transformasi 'Dewi Fitness' : Hilangkan 45 Kg Berat Badan Tanpa Oplas

Tubuh yang ideal jelas menjadi impian setiap kaum hawa Ladies. Berbagai cara pun dilakukan termasuk metode-metode ekstrim seperti operasi plastik ataupun sedot lemak. Namun berbeda dengan wanita yang satu ini. Ia lebih memilih untuk bekerja keras dengan berolahraga yang akhirnya bisa menurunkan berat badannya hingga 45 kg.

Seperti yang telah dilansir oleh rocketnews24.com, seorang wanita asal Cina yang tak disebutkan namanya ini berhasil menggegerkan dunia maya dengan kisahnya yang luar biasa menginspirasi. Dalam tiga tahun saja, ia bisa menurunkan berat badannya yang hampir 100 kg menjadi 50 kg hanya dengan melakukan fitness. Jika kebanyakan wanita menempuh jalan yang instan dengan operasi, wanita ini justru memilih untuk bersabar dan menekuni cara yang sehat.

Cara-cara instan untuk menurunkan berat badan memang lebih beresiko dibanding cara yang lama seperti yang ditempuh oleh wanita ini. Karena sangat menginspirasi, wanita ini mendapatkan julukan sebagai “goddess of fitness” atau dewi fitness oleh masyarakat Cina. Ia pun kini tengah bekerja menjadi instruktur fitness di negaranya.

Dalam foto-foto yang tersebar luas di dunia maya memang sungguh terlihat perbedaan yang sangat jauh antara penampilannya dulu dan sekarang. Dulu ia terlihat sangat chubby dan juga sangat gemuk, namun setelah melewati proses yang cukup lama ia kini berubah menjadi sosok wanita yang sangat cantik dengan perut rata dan juga tubuh yang indah. Well, memang benar bahwa kerja keras tak pernah berkhianat bukan Ladies? Semoga menginspirasi ya.

Simak potret transformasi sang dewi fitness di galeri berikut ini Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading