Sukses

Beauty

Trik Mudah Bikin Rambut Keriting Gelombang Ala Beyonce

Sering kebingungan menata rambut Anda yang membandel? Tak cukup sabar untuk mencatok rambut? Style yang satu ini jelas menjadi jawaban bagi Anda Ladies. Style rambut gelombang ala Beyonce Knowles ini sangatlah praktis dan mudah dilakukan. Bagi yang tidak sabar dalam menata rambut ini merupana trik yang paling tepat. Simak tutorialnya seperti yang telah dilansir oleh brit.co berikut ini yuk.

Langkah 1 : Keramas
Foto: copyright brit.co
Cuci rambut Anda dengan shampo dan juga kondisioner seperti biasanya. Setelah itu sisirlah untuk menghilangkan bagian rambut yang kusut.

Langkah 2: Bagi Rambut
Foto: copyright brit.co
Setelah menyisir rambut basah sekarang saatnya untuk membagi rambut menjadi 3 bagian. Jika Anda menginginkan keriting yang besar maka Anda bisa membaginya menjadi 2 bagian saja.

Langkah 3: Kepang
Foto: copyright brit.co
Kepang rambut Anda dengan rapat dan rapi. Kerapatan kepangan akan menentukan hasil gelombang rambut Anda nantinya. Jadi Anda harus benar-benar mengepangnya dengan hati-hati. Tunggu hingga kering.

Langkah 4: Urai Kepangan
Foto: copyright brit.co
Setelah membiarkan rambut selama beberapa saat kini saatnya menguraikan kepangan rambut Anda. Uraikan satu-persatu kepangan dan rambut Anda akan mulai tampak bergelombang.

Langkah 5: Spray
Foto: copyright brit.co
Lakukan ini jika Anda ingin gelombang pada rambut Anda bertahan lama. Semprotkan styling spray pada rambut. Jangan terlalu banyak karena akan membuatnya tampak kaku.
Foto: copyright brit.co
Voila, style rambut gelombang ala Beyonce pun sudah bisa Anda dapatkan. Sangat praktis bukan Ladies? Semoga bermanfaat ya, selamat bereksperimen dengan gaya rambut Anda. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading