Sukses

Beauty

Instabreasts : Prosedur Implan Payudara "Coba Dulu Baru Beli"

Implan payudara menjadi salah satu metode yang dipilih kaum wanita untuk mendapatkan bentuk payudara yang sempurna. Kini telah ditemukan satu prosedur baru yang revolusioner dalam dunia bedah plastik. Instabreast memberikan kesempatan pada setiap wanita untuk mengalami terlebih dahulu efek pembesaran payudara sebelum memutuskan untuk melakukan implan permanen. Seperti yang dilansir oleh odditycentral, prosedur ini ditawarkan oleh bedah ahli dari New York yaitu dr. Norman Rowe.

Dalam prosedur ini dokter menyuntikkan larutan garam tepat ke dalam payudara. Prosedur ini disinyalir sebagai prosedur yang sederhana. Dokter akan menyisipkan jarum langsung melalui areola dan menyuntikkan sekitar delapan ons garam ke dalam masing-masing payudara.
Foto: copyright odditycentral
Setelah disuntikkan, larutan garam akan bertahan selama 24 jam dalam payudara. Saat itulah pasien akan bisa memutuskan akan melakukan implan pada payudara mereka atau tidak. dr. Rowe menjelaskan lebih lanjut bahwa 75% pasien yang telah melakukan instabreast memutuskan untuk melakukan implan permanen pada payudara mereka karena sangat puas dengan hasilnya.

Instabreast ini menelan biaya sekitar $2500 atau Rp. 32 juta. Dengan biaya yang mahal tersebut pasien akan mendapatkan enam sampai delapan prosedur per minggu. Prosedur instabreast ini dianggap meminimalisir penyesalan bagi para wanita yang melakukan implan payudara pada tubuh mereka. Saat ini dr. Rowe sedang mengembangkan teknologi implan instan yang bisa berlangsung selama 2-3 minggu. Ada-ada saja ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading