Sukses

Beauty

Valentine Penuh Cinta Dengan Nail Art Ombre Love

Menyambut hari kasih sayang, ada baiknya jika Anda juga menyiapkan segala keperluan untuk merayakannya, salah satunya adalah dengan membuat nail art seru bertema cinta atau kasih sayang. Tutorial DIY nail art cinta berikut mungkin bisa dicoba sendiri tanpa perlu bantuan capster. Meski tren ombre sudah tidak semeriah dulu, namun tidak ada salahnya mencoba nail art cantik ini Ladies.

Bahan yang Anda butuhkan adalah:
nail coat atau cat warna bening,
cat warna merah, pink, dan putih untuk gradien warna
cat warna krem atau nude untuk base (bisa diganti sesuai selera)
selotip
spons make up
dan gunting


Sumber: Simple Nail Art Designs

Langkah-langkah:

  1. Buat bentuk hati di sebuah kertas atau plastik, kemudian gunting bentuk tersebut. Cat kuku Anda dengan warna krem atau nude, biarkan hingga kering benar.
  2. Buat gardien warna antara merah, pink dan putih pada spons. Gunting selotip dan rekatkan di kedua sisi kertas atau plastik yang sudah digunting bentuk hati tersebut. Rekatkan memutar di ujung jari. 
  3. Bubuhkan cat kuku yang sudah dibuat gradien dan lepaskan cetakan dari plastik tersebut. Jadi deh. Biarkan kering dan bisa dipoles dengan nail coat agar tahan lama.

Cukup mudah bukan? Jangan gunakan selotip langsung pada kuku jika tidak ingin cat kuku terkelupas saat membuat bentuk hati. Silahkan mencoba sendiri dan Happy Valentine ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading