Sukses

Beauty

Cerahkan Kulit Wajah Anda Dengan Facial Yogurt

Anda pasti sudah tahu, jika yogurt adalah makanan bergizi tinggi yang menyediakan kalsium, protein, serta banyak nutrisi penting lainnya. Namun, apakah Anda tahu, jika yogurt baik untuk kulit? Seperti dilansir dari stonyfield.com, hanya perlu waktu 20 menit, untuk melakukan facial yogurt ini. Sebelumnya, cuci wajah Anda terlebih dahulu sebelum melakukan facial ini ya.

Agar lebih santai saat melakukan facial ini, setel musik yang menenangkan. Sebelumnya, temukan tempat yang nyaman untuk melakukan facial ini. Jangan lupa untuk ditemani dengan minuman herbal seperti teh chamomile agar lebih rileks.

Sebagai Exfoliator Alami

Enzim alami dalam yogurt yang mengandung asam laktat, dapat menghilangkan sel-sel kulit mati. Oleskan yogurt plain pada kulit Anda, dengan rata. Biarkan selama 20 menit. Jika Anda suka, tambahkan mentimun halus sebagai scrub wajah. Lindungi juga mata Anda dengan irisan ketimun. Ketimun dapat berfungsi untuk menenangkan dan mendinginkan area mata. Setelah itu, bilas wajah dengan air hangat.

Untuk hasil yang lebih baik, tambahkan madu agar kulit lebih halus dan lembab. Yogurt juga mengandung bakteri baik yang bisa membunuh bakteri penyebab munculnya jerawat di wajah. Selain itu, yogurt juga akan langsung menyembuhkan luka yang disebabkan oleh jerawat karena berfungsi sebagai moisturizer alami.

Sangat mudah kan melakukan facial yogurt ini? Kulit cerah dan bercahaya bisa Anda dapatkan dengan mudah. Selamat mencoba Ladies!

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading